Hazard Diklaim Terlalu Bagus untuk Tim Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jan 2019, 22:02 WIB
Hazard Diklaim Terlalu Bagus untuk Tim Chelsea

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eks pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas, mengklaim bahwa Eden Hazard terlalu bagus untuk skuat Chelsea yang ada saat ini.

Hazard kembali menunjukkan performa yang mengesankan pada Rabu (9/1) dini hari WIB, akan tetapi nyatanya itu tidak cukup karena The Blues akhirnya kalah 1-0 dari Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Piala Carabao.

Pemain asal Belgia itu terpaksa harus memikul banyak beban untuk Chelsea sejauh musim ini, dengan beberapa rekan satu timnya terlihat gagal mencapai level terbaik mereka.

Hazard jadi penyumbang gol terbanyak The Blues musim ini, yakni 12 gol di semua kompetisi, dan kerap dimainkan sebagai striker oleh Maurizio Sarri setelah Olivier Giroud dan Alvaro Morata gagal memenuhi harapan di depan gawang lawan.

“Saya pikir Eden Hazard tak bisa dilawan,” kata Jenas dalam acara BBC Radio 5 Live. “Dia telah meninggalkan semua orang dan dia pasti berpikir, ‘apa lagi yang perlu saya lakukan?’.”

“Chelsea adalah tim papan atas, tetapi saya pikir dia telah melampaui mereka dan dia berada di atas level semua orang di sekitarnya. Saya tak pernah berpikir saya akan mengatakannya, tapi dia terlalu bagus untuk tim Chelsea ini.”

Masa depan Hazard sendiri di Stamford Bridge masih berada di atas angin, dengan pemain berusia 27 tahun itu belum menyetujui tawaran perpanjangan kontrak baru dari The blues.

Dan Real Madrid terus menerus dikaitkan dengan kepindahan Hazard, yang kontraknya sudah akan habis pada akhir musim depan.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-diklaim-terlalu-bagus-untuk-tim-chelsea
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini