Hazard: Courtois Selalu Desak Saya Gabung Real Madrid

Penulis: A Mahfuda
Jumat 14 Jun 2019, 22:30 WIB
Hazard: Courtois Selalu Desak Saya Gabung Real Madrid

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard mengungkapkan bahwa Thibaut Courtois mendesaknya untuk bergabung dengan Real Madrid sebelum kepindahannya dari Chelsea diresmikan.

Penyerang asal Belgia itu kini telah menandatangani kontrak lima tahun dengan Real Madrid dan secara resmi diumumkan kepada para penggemar di Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6) waktu setempat.

Hazard mencetak 110 gol dalam 353 pertandingan untuk The Blues semenjak bergabung dari Lille pada 2012 silam dan ia direkrut oleh Real Madrid dalam kesepakatan yang dikabarkan bisa mencapai angka 130 juta pounds (Rp2,5 triliun).

Dia akan kembali bergabung dengan Courtois, mantan rekan setimnya di Chelsea. Hazard mengungkapkan bahwa kiper yang juga berasal dari Belgia itu sangat mendukungnya untuk pindah ke ibukota Spanyol.

“Saya sudah banyak berbicara dengan Courtois tentang Madrid, dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya bahkan memiliki kesempatan kecil untuk datang ke sini saya harus mengambilnya, karena ini adalah tim terbesar di dunia," kata Hazard.

“Dia adalah teman yang baik dan saya sangat senang dia juga ada di sini, dan saya harap kami bisa memenangkan banyak trofi bersama."

Di Chelsea, Hazard berproses menjadi salah satu legenda klub tersebut selama tujuh tahun di sana. Terakhir, ia mencetak dua gol untuk membantu tim London Barat memenangkan Liga Europa bulan lalu.

Artikel Tag: Eden Hazard, Thibaut Courtois, Chelsea

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini