Hazard Berikan Saran Taktis kepada Sarri Jelang Hadapi Spurs

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Jan 2019, 20:23 WIB
Hazard Berikan Saran Taktis kepada Sarri Jelang Hadapi Spurs

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eden Hazard yakin bahwa Maurizio Sarri tidak perlu mengubah taktiknya kala menghadapi pertandingan melawan Tottenham Hotspur di leg pertama semifinal Piala Carabao pada Rabu (9/1) dini hari WIB nanti.

Chelsea mengakhiri awal tak terkalahkan mereka musim ini di Wembley pada November lalu ketika Tottenham berhasil mengalahkan mereka 3-1, dan Sarri kemudian menuai banyak kritik lantaran menurunkan N’Golo Kante di sisi kanan lini tengah.

David Luiz juga mengalami malam mengecewakan melawan serangan-serangan kreatif Harry Kane dan Son Heung-Min. Namun, Hazard menegaskan bahwa Chelsea mampu bersaing dengan rival London mereka selama aspek fisik terpenuhi.

“Dia bukan tipe manajer di mana jika kami kalah dalam permainan, dia akan mengubah sesuatu,” ungkap Hazard.

“Kami akan pergi ke sana dengan ide-ide kami tentang cara bermain sepak bola, kami akan bermain sepak bola kami dan kemudian kami hanya perlu bermain lebih baik daripada yang kami lakukan pada pertandingan pertama.”

“Kami melewatkan agresi dalam pertandingan itu. Kami perlu melakukan lebih banyak lagi pada pertandingan ini. kami tahu mereka agresif dan punya pemain top, tapi kami harus lebih kompak dan menciptakan lebih banyak peluang.”

Chelsea berhasil mencapai semifinal setelah mengalahkan Bournemouth akhir bulan lalu, sementara harus menghadapi Arsenal sebelum skuat arahan Mauricio Pochettino itu bertemu dengan The Blues di semifinal.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-berikan-saran-taktis-kepada-sarri-jelang-hadapi-spurs
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini