Hazard Bantah Dirinya Kelelahan Saat Hadapi West Ham

Penulis: A Mahfuda
Senin 24 Sep 2018, 17:15 WIB
Hazard Bantah Dirinya Kelelahan Saat Hadapi West Ham

Eden Hazard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Penyerang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan bahwa dirinya merasa “200%” fit saat melawan West Ham United, kendati diistirahatkan oleh manajer Maurizio Sarri dalam laga pertengahan pekan.

Pemain internasional Belgia itu tidak ikut dalam skuat The Blues yang bertandang ke Yunani untuk menjalani laga melawan PAOK di Liga Europa pada Kamis (20/9) lalu, dengan Sarri mengklaim bahwa Hazard sedikit kelelahan.

Hazard kembali ke starting line up untuk laga pada Minggu (23/9) kemarin dengan West Ham United, namun ia gagal membantu timnya mempertahankan kemenangan beruntun mereka musim ini setelah bermain imbang tanpa gol di London Stadium.

“Saya merasa 200%! Minggu kemarin cukup sulit, saya melewatkan beberapa umpan atau dribble tapi saya merasa baik-baik saja. Kepercayaan diri meningkat sehingga saya berharap kami dapat mempertahankan momentum kami untuk memenangkan pertandingan,” katanya kepada Sky Sports.

“Kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan menang. Anda dapat mencoba bermain di belakang garis, dan dengan kualitas yang kami miliki seharusnya kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi sulit ketika mereka punya banyak orang di belakang bola.”

“Kami bisa menang karena kami melewatkan banyak peluang, tapi kami juga bisa kalah karena mereka juga melewatkan banyak peluang. Kami tidak senang dengan hasil imbang, tapi saat kami melihat peluang yang mereka miliki, saya kira kami bisa puas,” terangnya.

Pertandingan Chelsea berikutnya adalah melawan pimpinan sementara Premier League, Liverpool, yang hingga saat ini belum menjatuhkan poin.

Artikel Tag: Eden Hazard, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

177