Hazard Antusias untuk Bekerja Sama dengan Zidane di Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 14 Jun 2019, 17:15 WIB
Hazard Antusias untuk Bekerja Sama dengan Zidane di Real Madrid

Eden Hazard senang akan bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane (Image: UEFA Champions)

Berita Liga Spanyol: Eden Hazard mengutarakan rasa antusiasnya soal kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane, yang merupakan idolanya sejak kecil, setelah diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid.

Hazard baru saja menyelesaikan kepindahan ke Santiago Bernabeu dengan mahar transfer senilai 100 juta euro dari Chelsea pada pekan lalu, setelah berbulan-bulan spekulasi.

Sang penyerang sayap asal Belgia tersebut baru diperkenalkan di hadapan para pendukung Real Madrid di Santiago Bernabeu pada hari Kamis (13/6) kemarin, dengan perkiraan dihadiri oleh 50 ribu fans.

Setelah resmi bergabung, Hazard mengaku tidak sabar untuk segera bermain di bawah asuhan Zidane, yang kembali ke klub setelah mengundurkan diri pada musim panas tahun lalu.

"Semua orang mengetahui bahwa Zidane adalah idola saya sejak kecil dan fakta bahwa dia kini merupakan seorang pelatih Real Madrid merupakan suatu faktor yang penting," ucap Hazard dalam konferensi pers perkenalan dirinya. "Namun terlepas dari itu, saya memang ingin bermain di klub ini."

Hazard sudah dikenal sebagai salah satu pemain terbaik dunia selama bermain di Chelsea, dengan total mencetak 21 gol dari 57 penampilan pada musim ini selagi memimpin mereka menduduki peringkat ketiga klasemen akhir Premier League dan menjuarai Liga Europa.

Secara total, Hazard telah mencetak 110 gol dari 352 penampilan dengan seragam biru Chelsea, meraih dua trofi Liga Champions, satu Piala FA, satu Piala Liga dan dua Liga Europa, sejak ia bergabung dari Lille pada musim panas tahun 2012.

Artikel Tag: Eden Hazard, Zinedine Zidane, Real Madrid

339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini