Havertz Ungkap Peran Besar Lampard yang Membuatnya Gabung Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Sep 2020, 08:49 WIB
Havertz Ungkap Peran Besar Lampard yang Membuatnya Gabung Chelsea

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kai Hevertz mengungkapkan ambisinya untuk memenangkan trofi besar bersama Chelsea dan ia juga menerangkan bagaimana Frank Lampard memberikan pengaruh besar terhadap keputusannya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Chelsea telah mengumumkan kedatangan Havertz pada Jumat (4/9) malam waktu setempat setelah mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen senilai sekitar 70 juta pounds (Rp1,35 triliun) dan pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak lima tahun di London barat.

Havertz menjadi rekrutan baru keenam untuk skuat utama Lampard musim panas ini, setelah Hakim Ziyech , Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr merapat ke Stamford Bridge.

Kemampuan pemain Jerman tersebut untuk mencetak gol dari lini tengah membuatnya dibandingkan dengan Lampard selama musim 2019-20 yang luar biasa bersama Leverkusen, dan ia mengakui bahwa manajer Chelsea itu adalah alasan utamanya bergabung dengan The Blues.

“Tentu saja dia berdampak besar pada keputusan saya karena saya menyukainya sebagai pemain dan sangat sering menontonnya,” tutur Havertz dalam situs resmi klub.

“Saya pikir saya bisa belajar darinya sebagai manajer dan saya pikir dia adalah orang yang sangat rendah hati. Dia adalah pria yang hebat dan saya tak sabar untuk bermain dengannya dan belajar darinya.”

Ditanya apa yang dia sukai dari seorang Lampard sebagai pemain, Havertz menjawab, “Saya sangat menyukainya bahwa dia sangat ofensif seperti saya dan dia suka mencetak gol.”

“Saya suka mencetak gol juga, jadi dia bakal banyak membantu saya di posisi saya ini dan mungkin juga pada hal-hal yang bisa saya tingkatkan.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen

1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini