Havertz Latihan Individu untuk Pertama Kalinya Di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 06 Sep 2020, 11:33 WIB
Havertz Latihan Individu untuk Pertama Kalinya Di Chelsea

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Pemain anyar Chelsea, Kai Havertz, tampak sudah mulai berlatih untuk pertama kalinya setelah menyelesaikan transfer dari Bayer Leverkusen pada Jumat (4/9) kemarin.

Havertz menjadi rekrutan keenam Frank Lampard musim panas ini usai Chelsea menyetujui kesepakatan 70 juta pounds (Rp1,35 triliun) dengan Leverkusen untuk mengamankan tandatangannya.

Dia menyusul Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr yang sudah lebih dulu bergabung ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini.

Timnas Jerman memberi Havertz izin untuk meninggalkan kamp pelatihan mereka di Stuttgart demi menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea awal pekan ini dan pemain 21 tahun itu diperkirakan bergabung dengan skuat Joachim Low lagi pada saat laga Nations League mereka melawan Swiss pada Minggu (6/9) malam nanti.

Namun, pelatih kepala Jerman sejak itu mengonfirmasi bahwa Havertz tidak akan bermain di Basel dan sang gelandang kini tampak melatih kebugarannya di tempat latihan Chelsea. Havertz ambil bagian dalam latihan individu di Cobham pada Sabtu (5/9) kemarin.

Besar kemungkinan Havertz sekarang akan tetap di London barat saat Chelsea melakukan persiapan untuk pembukaan musim Premier League, yang akan dimulai dengan pertandingan melawan Brighton pada 14 September.

Dalam wawancara pertamanya sebagai pemain Chelsea, Havertz menjelaskan ambisinya untuk memenangkan trofi utama bersama klub dan mengungkapkan peran penting Lampard dalam kepindahannya ke Stamford Bridge.

“Tentu saja dia berdampak besar pada keputusan saya karena saya menyukainya sebagai pemain dan sangat sering menontonnya,” tutur Havertz dalam situs resmi klub.

“Saya pikir saya bisa belajar darinya sebagai manajer dan saya pikir dia adalah orang yang sangat rendah hati. Dia adalah pria yang hebat dan saya tak sabar untuk bermain dengannya dan belajar darinya.”

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Frank Lampard

1263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini