Havertz Dikabarkan Sudah Lolos Tes Medis dengan Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 04 Sep 2020, 15:45 WIB
Havertz Dikabarkan Sudah Lolos Tes Medis dengan Chelsea

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kai Havertz dikabarkan sudah lulus tes medis dengan Chelsea jelang kepindahannya senilai 90 juta pounds (Rp1,74 triliun) dari Bayer Leverkusen.

Chelsea diyakini telah menyetujui biaya transfer untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut musim panas ini. Mereka akan membayar Leverkusen 80 juta euro (Rp1,39 triliun) di muka, dengan ditambah 20 juta pounds (Rp348 milyar) sebagai bonus.

Dilansir dari Bild, Havertz sudah menjalani pemeriksaan medis dengan Chelsea di London pada Minggu (30/8) kemarin sebelum dia bertemu dengan tim nasional Jerman pada hari berikutnya.

Havertz sendiri akan menjadi pemain anyar keenam Chelsea musim panas ini setelah Hakim Ziyech , Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr bergabung dengan klub.

Berbicara pada Senin (31/8) kemarin, bos Leverkusen, Peter Bosz, mengakui bahwa Havertz tidak mungkin kembali berlatih bersama klub Jerman tersebut seusai jeda internasional.

Ketika ditanya tentang kedatangan Havertz di Stamford Bridge, bek Chelsea, Antonio Rudiger, mengatakan pada Selasa (1/9) lalu bahwa, “Semuanya berjalan baik dengan Timo Werner, jadi saya memberikan kontribusi saya.”

“Dan saya berharap sekarang itu berfungsi lagi (dengan Havertz).”

Havertz saat ini bersama timnas Jerman mempersiapkan pertandingan mendatang mereka melawan Spanyol dan Swiss.

Gelandang muda tersebut diharapkan tiba di Chelsea pekan depan menjelang musim baru di Premier League The Blues, yang dimulai dengan laga melawan Brighton pada 14 September.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea, Bayer Leverkusen

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini