Hauge Ungkap Pesan Ibrahimovic Usai Rampungkan Transfernya Ke AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Apr 2021, 05:09 WIB
Jens Petter Hauge dan Zlatan Ibrahimovic

Jens Petter Hauge dan Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Jens Petter Hauge mengungkapkan pesan yang disampaikan Zlatan Ibrahimovic setelah kedatangannya dari Bodo/Glimt musim panas lalu.

Hauge merupakan salah satu dari tiga sensasi muda asal Norwegia yang telah mengguncang Eropa musim ini, bersama Martin Odegaard dan Erling Haaland sebagai dua lainnya. Winger elektrik tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun pada musim panas 2020 kemarin dan hijrah ke Italia beberapa bulan setelah Ibrahimovic kembali ke Rossoneri.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Mediaset, bintang 21 tahun tersebut mengungkapkan sambutan yang ia terima dari legenda asal Swedia tersebut dan pesannya saat ia baru datang dari Bodo/Glimt.

"Dia hebat, kami menikmati masa luar biasa bersama. Saat saya datang dia memberitahu saya untuk berkomitmen dan menikmatinya karena Milan adalah klub dengan sejarah penting. Dia meminta saya untuk bekerja keras dan menyesuaikan diri dengan baik di kelompok ini," ujarnya.

Sejak hijrah dari Norwegia, Hauge telah mencatat 24 penampilan musim ini bersama Milan dengan membukukan lima gol pada prosesnya. Ia mencatat debutnya pada 4 Oktober 2020 dalam kemenangan 3-0 klub atas Spezia dan yang terbaru ia berhasil menjadi pahlawan timnya dengan mencetak gol penyeimbang saat pasukan Stefano Pioli menjamu Sampdoria di San Siro awal bulan ini. Harapannya, ia akan memberikan kejutan-kejutan lain di Serie A, terutama pada akhir-akhir musim seperti ini.

Artikel Tag: Hauge, ibrahimovic, Milan

2229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini