Hauge Tertarik Hijrah Ke Milan, Kompetitor Rahasia dan Saran Haaland

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 26 Sep 2020, 23:40 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Penyerang Bodo/Glimt Jens Petter Hauge diyakini tertarik dengan peluang transfer ke AC Milan dan Erling Haaland memberinya saran saat kompetitor rahasia dalam perburuannya muncul.

Hauge tampaknya telah semakin dekat dengan Rossoneri, hanya beberapa hari setelah ia menghadapi raksasa Serie A tersebut bersama Bodo/Glimt pada putaran ketiga babak kualifikasi Liga Europa. Setelah kabar tersebut meledak, sejumlah sumber juga menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan memang serius.

Menurut kabar dari Fabrizio Romano dalam tulisan terbarunya untuk Calio Mercato, kontak antara kedua belah pihak telah cukup sering dilakukan dan dapat dikatakan serius. Kendati demikian, ada beberapa hambatan yang dapat menghalangi terwujudnya transaksi, seperti pesaing rahasia, Atalanta, yang kini fokus pada target lain.

Terlebih lagi, winger 20 tahun tersebut tidak memiliki keraguan apapun dan sedang menunggu kesepakatan yang kemungkinan akan tercapai pekan depan. Il Diavolo sendiri langsung menyukai profil sang pemain. Alhasil, sekarang mereka tengah saling mendekati satu sama lain secara lebih konkrit.

Haaland sendiri yang telah terlebih dahulu naik daun secara terbuka menyeutnya sebagai talenta di masa depan dan Milan sedang berupaya merampungkan transfernya. Hauge mengharapkan San Siro lebih dari destinasi manapun dan karena itulah transaksi tersebut dapat segera ditutup mengingat bursa transfer musim panas ini hanya menyisakan beberapa hari lagi, yang tentu menjadi saat-saat krusial bagi klub.

Artikel Tag: Hauge, Haaland, Bodo/Glimt, Milan

3615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini