Hauge Ternyata Sempat Tolak Leipzig Demi Gabung Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 09 Okt 2020, 16:54 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bintang anyar AC Milan Jens Petter Hauge ternyata sempat menolak tawaran dari RB Leipzig demi bergabung dengan klub pada jendela transfer musim panas ini.

Salah satu dongeng fantastis dari jendela transfer musim panas kemarin adalah transfer Hauge dari Bodo/Glimt ke Rossoneri.

Bulan lalu terkuak bahwa Il Diavolo serius dengan upaya mereka merekrut winger 20 tahun tersebut sejak kemenangan 3-2 mereka atas Bodo/Glimt di San Siro pada babak kualifikasi Liga Europa, pertandingan yang ia berhasil mencuri perhatian dengan lesakan gol dan assistnya. Setelah itu, transaksi pun berlangsung dengan cepat.

Milan lantas mengonfirmasi kedatangan Hauge dalam ikatan kontrak hingga 2025, sementara biaya transfernya dikabarkan berada di kisaran 4 juta euro atau Rp64 miliar dan fans pun sudah tidak sabar menyaksikan apa yang bisa ia berikan mengingat ia datang selayaknya bagai anugerah dari seluruh negeri.

SempreMilan pun berbicara eksklusif dengan ayah pemain internaional Norwegia tersebut dan ia membenarkan bahwa putranya telah memilih hijrah ke San Siro, namun CalcioMercato menduga ada pilihan lain yang sejatinya ia miliki.

Klub Bundesliga RB Leipzig sempat berupaya membajaknya dari Rossoneri hingga saat-saat terakhir, namun sang pemain tak goyah mengingat ia sudah tidak sabar ingin bergabung dengan rakasa Serie A tersebut.

Hauge lantas memilih bergabung Milan meski akan ada persaingan sengit untuk memperebutkan tempat di starting XI dan meski dengan fakta bahwa Leipzig bisa menawarkannya Liga Champions, yang menjadi tanda bahwa Paolo Maldini dan kawan-kawan memiliki proyek yang patut dibanggakan.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Bodo/Glimt, leipzig

2687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini