Hauge Plus Uang Tunai Bisa Bantu AC Milan Amankan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Rabu 09 Jun 2021, 08:41 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jens Petter Hauge dan sejumlah uang tunai dikabarkan bakal cukup membantu AC Milan mengamankan servis Rodrigo De Paul dari Udinese musim panas ini.

Rossoneri diketahui terus berjuang keras mendaratkan De Paul, target yang telah dikaitkan dengan mereka sejak musim panas 2019 silam. Kali ini ia dianggap sebagai sosok ideal untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang hingga sekarang belum memperpanjang kontraknya bersama klub.

Sport Mediaset menuliskan bahwa kepergian pemain internasional Turki tersebut kini sudah hampir pasti mengingat ia tidak akan memperbaharui kontraknya bersama Milan yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang sehingga Paolo Maldini dan Ricky Massara mulai mencari sosok No. 10 baru untuk menggantikan posisinya.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, bintang Udinese merupakan nama yang paling konkrit saat ini, namun klub Friuli meminta tebusan setidaknya 35 juta euro atau Rp560 miliar agar bersedia melepas pemain internasional Argentina tersebut. Rossoneri pun berupaya mengumpulkan dana dengan menjual beberapa nama yang telah kembali dari masa pinjaman seperti Diego Laxalt dan Andrea Conti, namun mereka juga akan berjuang menurunkan banderol tersebut dengan menyisipkan penukar.

Karena itulah, nama Hauge muncul, dengan winger muda Norwegia tersebut merupakan profil yang sangat digandrungi Udinese. Ia dihargai Milan di angka sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar sehingga sang pemain plus uang tunai 23 juta euro atau Rp368 miliar mungkin sudah cukup untuk mengamankan De Paul.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

2103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini