Hauge Diminati Banyak Klub, Milan Pertimbangkan Beberapa Formula Transfer

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 07:07 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jens Petter Hauge dikabarkan telah menarik perhatian banyak klub dengan AC Milan tengah mempertimbangkan beberapa formula transfernya musim panas ini.

Hauge tampaknya akan kebanjiran pilihan jika Rossoneri memutuskan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini dan membiarkannya memilih destinasi barunya.

Terdapat begitu banyak spekulasi yang beredar belakangan ini menyebutkan bahwa Bundesliga merupakan destinasi paling mungkin pemain internasional Norwegia tersebut saat ini, namun ternyata di Serie A pun tak sedikit yang mengarahkan radar terhadap bintang muda Milan tersebut.

Tuttosport lantas menyebutkan bahwa Torino tengah memikirkan langkah untuk membidik winger 21 tahun tersebut dan ingin mengamankan transaksi berupa pinjaman berbayar dengan kewajiban pembelian demi meringankan biaya transfernya dari rival Serie A mereka.

Sementara itu, pemberitaan yang beredar dari Il Corriere dello Sport menyatakan bahwa Sampdoria juga mempertimbangkan langkah untuk merekrut mantan bintang Bodo/Glimt tersebut. Dalam kasus tersebut, mudah untuk berasumsi ia mungkin akan menjadi bagian dalam negosiasi transfer Rossoneri untuk memboyong Mikkel Damsgaard.

Nilai kedua pemain tersebut berbeda mengingat presiden Massimo Ferrero menginginkan 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk Damsgaard, namun mereka mungkin telah menyiapkan penggantinya. Selain Hauge, Andrea Conti kemungkinan akan menjadi pilihan yang bisa digunakan dalam transaksi. Kendati demikian, tampaknya tetap tidak akan mudah bagi Milan mewujudkan transaksi tersebut tanpa melibatkan uang tunai.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hauge-diminati-banyak-klub-milan-pertimbangkan-beberapa-formula-transfer
5744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini