Hati-hati Tuchel, Ada 'Bom Waktu' di Ruang Ganti Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Jan 2022, 10:49 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jamie Carragher peringatkan Thomas Tuchel bahwa dirinya berurusan dengan “bom waktu” di Chelsea, yakni Romelu Lukaku.

Pemain berusia 28 tahun itu kembali ke Stamford Bridge musim panas lalu dengan langkah transfer senilai 97 pounds (Rp1,9 triliun) dari Inter Milan dan disebut-sebut sebagai bagian terakhir untuk menyempurnakan skuat Thomas Tuchel.

Namun, setelah awal yang sangat menjanjikan, performa Lukaku perlahan memburuk hingga saat ini. Dia bahkan dikritik habis-habisan karena penampilan mengecewakannya saat melawan Manchester City dan Brighton baru-baru ini.

Wawancara kontroversial dengan Sky Sports Italiaawal bulan ini juga semakin menambah buruk hubungannya dengan manajer yang tampaknya sudah retak, dan Jamie Carragher khawatir Chelsea mungkin harus putus hubungan dengan Lukaku pada akhir musim ini jika mereka benar-benar ingin membentuk skuat yang mampu menjuarai Premier League.

Dia mengatakan kepada Daily Telegraph, “Semua pembicaraan tentang bagaimana beberapa tahun bekerja dengan lawan akhir pekan ini, Antonio Conte, telah meningkatkan permainan Lukaku secara taktis terbukti terlalu dini.”

“Thomas Tuchel menangani striker yang sama yang membuat Manchester United kehabisan kesabaran dan menjualnya ke Inter Milan.”

“Itulah mengapa saya tidak bisa tak berpikir ada bom waktu di ruang ganti Chelsea, dengan pemain dan klub sudah kehilangan kesabaran satu sama lain. Kehebohan baru-baru ini atas wawancara yang diberikan Lukaku kepada media Italia adalah petunjuk tentang apa yang mungkin terjadi selanjutnya.”

“Ada periode tenang sejak itu, tetapi jika penampilan terus mengecewakan dan Tuchel mulai memberi kesan pilihan pertamanya XI tidak memiliki nama Lukaku di atasnya, kemungkinan lonceng alarm telah dijeda, bukan dinonaktifkan.”

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hati-hati-tuchel-ada-bom-waktu-di-ruang-ganti-chelsea
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini