Hati-hati, Newcastle Punya Niat Rusak Kebahagiaan MU

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jan 2019, 13:48 WIB
Hati-hati, Newcastle Punya Niat Rusak Kebahagiaan MU

Rafael Benitez (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United sendiri saat ini tengah berada dalam periode bahagia usai mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun di Premier League. Namun manajer Newcastle United, Rafael Benitez, ternyata memiliki rencana untuk merusak kebahagiaan Setan Merah.

Sejak Manchester United ditangani oleh Solskjaer, mereka kini telah berubah menjadi tim yang menerapkan sepakbola menyerang yang atraktif. Tak heran jika pada akhirnya MU mampu mengamankan tiga kemenangan secara beruntun di Premier League. Cardiff City, Huddersfield Town, dan Bournemouth merupakan korban terakhir United di tiga pekan terakhir.

MU sendiri memiliki kesempatan bagus untuk memulai tahun 2019 dengan kembali berpesta gol di markas Newcastle United, Kamis (3/1) dini hari WIB. Namun The Red Devils nyatanya diprediksi tak akan mudah untuk mengamankan poin sempurna di St. James Park lantaran Benitez memiliki niat untuk merusak kebahagiaan Paul Pogba dkk.

"Jelas, mereka (MU) telah memenangkan beberapa pertandingan dan banyak orang yang bahagia di sana. Kondisi itu normal dirasakan tim-tim yang berhasil meraih kemenangan," ujar Benitez dilansir dari Sportsmole.

"Semoga mereka akan kecewa setelah pertandingan melawan kami, selanjutnya mereka bisa melakukan apa yang mereka inginkan. Bagi kami, ini adalah pertandingan besar melawan tim yang bagus," ujarnya melanjutkan.

"Tidak ada masalah dengan manajer saat ini, mereka memiliki pemain bagus dan itu yang utama," pungkasnya.

Artikel Tag: Rafael Benitez, Newcastle United, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hati-hati-newcastle-punya-niat-rusak-kebahagiaan-mu
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini