banner babe

Hati-Hati City, MU Punya Senjata Mematikan di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 23 Apr 2019, 13:55 WIB
Hati-Hati City, MU Punya Senjata Mematikan di Derby Manchester

Marcus Rashford (Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, menilai Marcus Rashford bisa menjadi senjata mematikan Manchester United di Derby Manchester tengah pekan ini. Apa alasannya?

Manchester United sendiri akan menghadapi laga berat pada lanjutan pekan ke-35 Premier League dengan menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan bertajuk Derby Manchester tersebut, MU nyatanya dalam kondisi yang limbung.

Pasalnya di Liga Champions mereka gagal melaju ke babak semi final usai tumbang 3-0 di markas Barcelona. Kemalangan mereka berlanjut saat tandang ke markas Everton di mana mereka tumbang dengan skor telak 4-0.

Jika menilik dua hasil tersebut, The Cityzens jelas berada di posisi yang diunggulkan. Hanya saja Merson mengingatkan armada Pep Guardiola bahwa MU masih memiliki senjata mematikan dalam diri Rashford.

"Marcus Rashford sangat cepat dan kita sudah menyaksikan empat bek City tak suka saat Son beradu cepat dengan mereka," ujar Merson kepada Daily Star.

"Rashford bakal menjadi pemain United paling berbahaya. Saya tak melihat pemain lain yang bisa menyusahkan City. Mereka harus membuatnya dalam situasi satu lawan satu berlari ke arah pemain belakang."

"Dia mungkin menjadi satu-satunya yang bisa menghentikan mereka karena saya bisa melihat City memenangi semua laga sampai akhir musim," pungkasnya.

Anggapan Merson terhadap Rashford nyatanya tidaklah berlebihan jika menilik performa sang bintang setelah berada di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer. Meski dalam beberapa laga terakhir terlihat menurun, namun performanya secara keseluruhan di sepanjang musim ini patut diacungi jempol.

Artikel Tag: Paul Merson, Marcus Rashford, derby manchester

699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini