Hati Harry Maguire Hancur Lebur Usai Gagal Antar Inggris Juara Piala Eropa

Penulis: Demos Why
Senin 12 Jul 2021, 23:30 WIB
Bek timnas Inggris, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Nick Potts/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Bek timnas Inggris, Harry Maguire, memberikan komentar terkait kegagalan The Three Lions menjadi juara Piala Eropa 2020 setelah dikalahkan timnas Italia. Maguire mengaku hatinya hancur lebur karena kekalahan tersebut.

Timnas Inggris harus melupakan ambisi mereka untuk mengangkat trofi Piala Eropa 2020. Pasalnya pada pertandingan final yang digelar di Stadion Wembley, London, Senin (12/7) dini hari WIB, The Three Lions dikalahkan oleh timnas Italia melalui drama adu penalti. Yang lebih menyakitkan, di babak adu tos-tosan tiga algojo Inggris yakni Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Bukayo Saka gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Mengomentari kegagalan Inggris di turnamen empat tahunan tersebut, Harry Maguire mengaku sangat kecewa. Meski demikian, Maguire mengklaim skuat arahan Gareth Southgate telah memberikan segalanya untuk bisa meraih kemenangan.

"Kami hancur, kecewa dan merasa sedih. Para pemain benar-benar hancur. Kami sudah memberikan performa terbaik. Anda bisa lihat adu penalti seperti taruhan. Inggris menguasai laga di babak pertama, sementara Italia lebih unggul di paruh kedua," ujar Maguire dilansir dari Daily Mail.

"Kami kembali menemukan bentuk performa terbaik di babak kedua perpanjangan waktu dan sempat membuat Italia berada di dalam tekanan. Kami kecewa penentuan pemenang harus melalui adu penalti. Menelan kekalahan bukanlah tujuan kami saat datang ke stadion. Inggris ingin membawa pulang trofi Piala Eropa 2020, namun sayang hal itu gagal terwujud," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Piala Eropa 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hati-harry-maguire-hancur-lebur-usai-gagal-antar-inggris-juara-piala-eropa
692  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini