Hat-trick Karim Benzema Bantu Real Madrid Comeback Kontra PSG

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Mar 2022, 05:15 WIB
Karim Benzema antar Real Madrid taklukkan PSG.

Karim Benzema cetak hat-trick kontra PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Karim Benzema menampilkan performa gemilang dengan mencetak hat-trick yang berguna untuk mengantarkan Real Madrid bangkit kontra Paris Saint-Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Los Blancos melako laga dengan ketertinggalan usai gol telat Kylian Mbappe di Parc des Princes mendefinisikan hasil 1-0 untuk PSG di leg pertama pada bulan lalu.

Keadaan pun makin buruk untuk Real Madrid, karena Mbappe mampu mencetak gol lagi di Estadio Santiago Bernabeu enam menit sebelum jeda turun minum.

Namun, keadaan berubah cepat di babak kedua. Diawali oleh keputusan Carlo Ancelotti untuk menarik Toni Kroos untuk Eduardo Camavinga pada menit ke-58, Madrid menyeimbangkan skor menjadi 1-1 ketika Karim Benzema memaksimalkan blunder Gianluigi Donnarumma.

Pada 15 menit kemudian, Luka Modric beraksi di lini tengah dengan mengirim umpan terobosan kepada Vinicius Junior. Dia gagal menemukan celah untuk menembak hingga mengembalikannya lagi kepada Modric, yang kemudian menemukan Benzema dan bola pun masuk berkat tembakan sang striker timnas Prancis.

Hanya dua menit berselang setelah gol tersebut, Benzema melengkapi trigolnya, setelah menyerobot bola yang disapu oleh seorang bek PSG, dan membantu Madrid membalikkan agregat menjadi 3-2.

Tuan rumah berhasil mempertahankan keunggulan dan PSG dipastikan tersingkir di babak 16 besar.

Di tempat lain pada malam yang sama, Manchester City tidak mampu mencetak sebuah gol pun ketika menjamu Sporting Lisbon. Namun itu bukanlah masalah karena The Cityzens sudah unggul 5-0 dari leg pertama di ibu kota Portugal pada bulan lalu.

Hasil babak 16 besar Liga Champions, Kamis 10 Maret 2022

Real Madrid 3-1 Paris Saint-Germain — (Karim Benzema 61', 76', 78'; Kylian Mbappe 39')

Manchester City 0-0 Sporting Lisbon

Artikel Tag: Karim Benzema, Real Madrid, PSG, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hat-trick-karim-benzema-bantu-real-madrid-comeback-kontra-psg
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini