Hasil Undian Semifinal Piala FA: Manchester City Hadapi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Senin 22 Mar 2021, 05:22 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (Sumber: Getty)

Berita Piala FA: Manchester City akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA, sementara Southampton akan berhadapan dengan Leicester City.

Chelsea mengamankan tempat mereka di empat besar dengan kemenangan 2-0 melawan Sheffield United pada Minggu (21/3) kemarin, sedangkan City akhirnya mengalahkan Everton dengan kemenangan 2-0 di Goodison Park pada Sabtu (20/3).

Tim Chelsea besutan Thomas Tuchel itu hanya kebobolan dua kali sejak pelatih asal Jerman itu menggantikan Frank Lampard di Stamford Bridge, sementara Man City hanya kalah satu kali dari 34 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Di tempat lain, Leicester City sukses menundukkan Manchester United dengan skor 3-1 pada Senin (22/3) dini hari WIB tadi, berkat dua gol dari Kelechi Iheanacho dan satu dari Youri Tielemans.

Leicester City kini akan berhadapan dengan Southampton, yang menang melawan Bournemouth pada Sabtu lalu.

Manchester City jadi tim terdepan untuk menjuarai kompetisi ini. Tim asuhan Pep Guardiola itu berada pada jalur untuk memenangkan qudruple gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka masih bersaing di Piala FA, Piala Liga dan Liga Champions, sementara di Premier League mereka sudah tak terkejar di posisi pertama dan tampaknya telah berhasil mengamankan trofi di liga.

Semi final sendiri nantinya akan dimainkan pada akhir pekan di tanggal 17 April mendatang.

Artikel Tag: Manchester City, Chelsea, Piala FA

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini