Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa Dirilis

Penulis: Rei Darius
Jumat 28 Feb 2020, 21:15 WIB
Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa Dirilis

Hasil undian babak 16 besar Liga Europa sudah diketahui (Image: Liga Europa)

Berita Liga Europa: Undian babak 16 besar Liga Europa sudah dilaksanakan pada hari Jumat (28/2) ini, dengan Inter Milan harus dihadapkan dengan wakil Spanyol, Getafe, selagi Manchester United akan bersua dengan tim asal Austria, LASK Linz.

Manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, berupaya untuk mengulang kesuksesan United era Jose Mourinho, yang mengklaim gelar juara Liga Europa pada tahun 2017 silam.

Inter merupakan tim raksasa lain yang difavoritkan sebagai juara pada turnamen kasta kedua Eropa di musim ini, lantaran tim bertabur bintang asuhan Antonio Conte itu telah menunjukkan kebangkitan pada musim ini dengan kembali bersaing dalam perebutan trofi Serie A bersama Juventus dan Lazio.

Il Nerazzurri harus bermain menghadapi Ludogorets pada leg kedua babak 32 besar tanpa penonton di Giuseppe Meazza, karena kecemasan mengenai penyebaran virus corona di Italia. Namun belum diketahui bagaimana mereka akan menyiasati laga kandang kontra Getafe nanti.

Arsenal tersingkir secara mengejutkan karena takluk 1-2 oleh Olympiakos melalui babak perpanjangan waktu pada leg kedua di Emirates Stadium semalam (27/2), dan wakil Yunani tersebut kembali bersua dengan tim Premier League lainnya, Wolverhampton Wanderers.

Di tempat lain, Glasgow Rangers asuhan Steven Gerrard akan mendapatkan tugas besar untuk menghadapi Bayer Leverkusen, sedangkan juara Liga Europa lima kali, Sevilla, akan dipertemukan dengan tim kuat lainnya, AS Roma.

Kemudian klub asal Denmark, FC Copenhagen, akan dihadapkan dengan wakil Turki, Istanbul Basaksehir, sedangkan Wolfsburg melawan Shakhtar Donetsk dan FC Basel akan menghadapi pemenang di antara Eintracht Frankfurt dan Red Bull Salzburg, yang baru akan bermain pada Sabtu (29/2) dini hari nanti WIB.

Hasil undian babak 16 besar Liga Europa

Istanbul Basaksehir vs FC Copenhagen

Olympiakos vs Wolverhampton Wanderers

Rangers vs Bayer Leverkusen

Wolfsburg vs Shakhtar Donetsk

Inter Milan vs Getafe

Sevilla vs AS Roma

Eintracht Frankfurt/Red Bull Salzburg vs FC Basel

LASK Linz vs Manchester United

Artikel Tag: Liga Europa, Manchester United, Inter Milan

698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini