Hasil TC Mengecewakan, Semen Padang FC Bersiap Hadapi Payakumbuh Selection

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 07 Mar 2020, 11:00 WIB
Hasil TC Mengecewakan, Semen Padang FC Bersiap Hadapi Payakumbuh Selection

Pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 2 Indonesia: Setelah dicukur Persis Solo dengan skor telak 4-0, Kamis (5/3) lalu, Semen Padang FC diagendakan kembali menggelar uji coba. Kali ini lawan yang akan mereka hadapi adalah tim lokal Sumbar, Payakumbuh Selection.

Rencananya, laga tersebut akan dilaksanakan pada 8 Maret nanti. Uji coba Semen Padang FC kontra Payakumbuh Selection itu juga akan menandai dibukanya turnamen lokal Wali Kota Cup Payakumbuh I.

"Kami akan bermain di sana dengan menghadapi Payakumbuh Selection dan itu sudah dikomfirmasi," kata pelatih Semen Padang FC, Eduardo Almeida, seperti dilansir laman Klikpositif.

Ia menjelaskan bahwa kehadiran Semen Padang FC ke Payakumbuh tersebut dalam rangka memenuhi undangan sebuah turnamen Walikota Cup Payakumbuh. Kemudian juga ingin lebih dekat dengan masyarakat, khususnya warga Payakumbuh dan sekitarnya.

"Nanti adalah pertandingan spesial karena kami akan melawan Payakumbuh Selection. Salah satu tim lokal yang ada di sana dan sekaligus untuk menghibur masyarakat," ujarnya.

Untuk pemain yang akan dibawa, ia belum memastikan karena tergantung kondisi nanti setelah berada di Padang. Selain itu, ia menegaskan untuk skuatnya sendiri tidak ada yang diberikan keistimewaan karena setiap pemain dikatakannya berpeluang untuk dimainkan.

"Saya memiliki 25 sampai 26 pemain dan tidak ada istilah starting eleven. Semuanya bisa main kalau menunjukkan kemampuan terbaiknya saat latihan," kata Eduardo.

Kabau Sirah harus menutup pemusatan latihan mereka di Bogor dan Yogyakarta dengan hasil mengecewakan. M. Nur Iskandar dan kawan-kawan dipaksa menelan kekalahan 4-0 di uji coba terakhir, empat gol yang bersarang ke gawang Rendy Oscario pada laga tersebut diciptakan oleh Syahroni (dua gol), Rishadi, dan Tri Handoko.

Artikel Tag: Liga 2, Semen Padang, Persis Solo, Eduardo Almeida

3882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini