Hasil Pertandingan Liga Champions: Madrid dan Inter Raih Hasil Minor Lagi

Penulis: Rei Darius
Rabu 28 Okt 2020, 05:15 WIB
Real Madrid nyaris kalah lagi di Liga Champions.

Real Madrid berhasil menghindari kekalahan keduanya di Liga Champions (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Duo tim besar di Grup B, Real Madrid dan Inter Milan, sama-sama bermain imbang pada lanjutan Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Los Blancos bertandang ke Borussia Park untuk menghadapi Borussia Monchengladbach dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan rival abadinya, Barcelona, dengan skor 3-1 pada pentas domestik akhir pekan lalu.

Namun Real Madrid malah sudah tertinggal lebih dulu sejak babak pertama oleh Marcus Thuram, yang kemudian menggandakan keunggulan tuan rumah pada saat laga berjalan menjelang sejam.

Real Madrid tertinggal dua gol hingga tiga menit menjelang waktu normal usai, sebelum Karim Benzema dan Casemiro mencetak gol pada menit-menit akhir untuk menyelamatkan sebuah poin untuk tim raksasa Spanyol tersebut.

Di grup yang sama, Inter Milan bertandang ke Ukraina untuk menghadap Shakhtar Donetsk setelah kembali ke jalur kemenangan di pentas Serie A. Namun mereka juga gagal menularkan kesuksesan di liga domestik, dengan bermain imbang tanpa gol di NSC Olimpiyskiy.

Di Rusia, juara bertahan Liga Champions, Bayern Munich, dibuat kerepotan oleh Lokomotiv Moskow. Unggul duluan lewat gol Leon Goretzka pada menit ke-13, tuan rumah membalas melalui Anton Miranchuk. Beruntung Joshua Kimmich sukses mencetak gol kemenangan 11 menit sebelum bubaran.

Kemenangan susah payah juga harus diraih oleh Atletico Madrid yang sempat tertinggal 1-2 dari RB Salzburg pada awal babak kedua. Namun dwigol Joao Felix berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-2, dengan gol penentu kemenangan dicetak lima menit menjelang bubaran.

Duo tim asal Inggris, Liverpool dan Manchester City, sama-sama mengklaim tiga poin penuh. The Reds dibuat kerepotan oleh FC Midtjylland pada babak pertama, namun Diogo Jota dan eksekusi penalti Mohamed Salah berhasil menemukan jalan untuk meraih kemenangan 2-0.

Sementara itu, The Citizens bertandang ke Prancis dan sudah unggul sejak menit ke-18 lewat Ferran Torres, sebelum Ilkay Gundogan dan Raheem Sterling menggandakan skor pada pengujung laga.

Di Italia, Atalanta sempat tertinggal dua gol dari Ajax, namun berhasil bangkit dan mengklaim satu poin dalam hasil imbang 2-2. Selagi FC Porto berhasil menumbangkan tamunya asal Yunani, Olympiakos, dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan Liga Champions, Rabu (28/10) dini hari WIB

Lokomotiv Moskow 1-2 Bayern Munich — (Anton Miranchuk 70'; Leon Goretzka 13', Joshua Kimmich 79')

Atletico Madrid 3-2 RB Salzburg — (Marcos Llorente 29', Joao Felix 52', 85'; Dominik Szoboszlai 40', Mergim Berisha 47')

Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan

Borussia Monchengladbach 2-2 Real Madrid — (Marcus Thuram 33', 58'; Karim Benzema 87', Casemiro 90+3')

Marseille 0-3 Manchester City — (Ferran Torres 18', Ilkay Gundogan 76', Raheem Sterling 81')

FC Porto 2-0 Olympiakos — (Fabio Vieira 11', Sergio Oliveira 85')

Atalanta 2-2 Ajax — (Duvan Zapata 53', 60'; Dusan Tadic 30' [p], Lassina Traore 38')

Liverpool 2-0 FC Midtjylland — (Diogo Jota 55', Mohamed Salah 90+3' [p])

Artikel Tag: liga champions, Real Madrid, Inter Milan

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini