Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Satu: Beda Nasib Duo Manchester  

Penulis: Wiet Paisley
Senin 08 Agu 2022, 12:00 WIB
Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan Satu: Beda Nasib Duo Manchester  

Bola Premier League (google)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pekan pertama Liga Inggris telah usai dan 10 pertandingan juga sudah digelar secara penuh. Hasil berbeda menaungi banyak klub papan atas di awal musim 2022/2023 ini.

Hasil positif diraih oleh Arsenal, Tottenham, Chelsea dan Manchester City usai mengalahkan lawan-lawannya. Sementara Liverpool tertahan dan Manchester United justru takluk di kandang.

Derbi kota London antara Crystal Palace vs Arsenal, dimenangkan oleh The Gunners dengan meyakinkan. Spurs yang menjamu Southampton sempat tertinggal dulu, namun bangkit dan menang dengan telak. Chelsea sanggup menaklukkan Everton dengan skor tipis di Goodison Park dalam pertandingan yang berlangsung cukup sengit. Sementara juara bertahan Premier League, Manchester City kembali menunjukkan dominasi dan kehebatan bintang-bintang mereka saat menantang tuan rumah, West Ham. Tiga poin dibawa pulang oleh pasukan Pep Guardiola dari London Timur.

Tim kuat Premier League lainnya, Liverpool tertahan imbang oleh tim promosi, Fulham. Bahkan banyak orang menyebut The Reds bisa saja kalah, karena permainan mereka tidak cukup baik di laga perdana ini. Rival mereka, Setan Merah, justru takluk di kandang sendiri oleh Brighton. Ini membuat nasib dou Manchester bagaikan bumi dan langit di papan klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris pekan pertama:

Crystal Palace 0-2 Arsenal

Fulham 2-2 Liverpool

Bournemouth 2-0 Aston Villa

Leeds United 2-1 Wolverhampton

Newcastle 2-0 Nottingham Forest

Tottenham 4-1 Southampton

Everton 0-1 Chelsea

Manchester United 1-2 Brighton

Leicester City 2-2 Brentford

West Ham 0-2 Manchester City

Artikel Tag: Liga Inggris, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasil-lengkap-liga-inggris-pekan-satu-beda-nasib-duo-manchester
1172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini