Hasenhuttl Soroti Lagi Soal Integritas Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 08 Jan 2022, 23:47 WIB
Hasenhuttl Soroti Lagi Soal Integritas Liga Premier

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Southampton, Ralph Hasenhuttl percaya sangat penting untuk integritas Liga Premier bahwa pemain yang didatangkan pada Januari tidak diizinkan bermain di pertandingan yang ditunda sebelum kedatangan mereka.

Sebanyak 16 pertandingan papan atas dibatalkan pada bulan Desember setelah wabah virus corona, di samping dua laga pada akhir pekan pertama tahun baru.

Pertandingan yang diatur ulang akan berlangsung setelah klub memiliki peluang untuk memperkuat skuat mereka di jendela transfer bulan ini, dengan Newcastle – salah satu tim yang akan dihadapi Southampton dalam pertandingan yang diatur ulang – diperkirakan akan menghabiskan banyak uang bulan ini setelah pengambilalihan yang dipimpin Saudi, Oktober lalu.

The Magpies telah mendatangkan pemain internasional Inggris Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Hasenhuttl mengatakan dia telah mengangkat masalah ini pada pertemuan manajer Liga Premier sebelum Natal, dan menambahkan: “Ini harus menjadi sesuatu yang dibahas Liga Premier.

“Kami memiliki 18 pertandingan yang ditunda sejauh ini, dan itu adalah sesuatu yang Anda tidak bisa berhenti bermain pada bulan Desember dan menunggu pemain yang dikontrak pada bulan Januari untuk bermain.

“Tidak ada yang melakukan ini, tetapi ini bisa menjadi peluang di masa depan dan ini yang seharusnya tidak kita dapatkan.

“Itu juga sama bagi kami karena kami memiliki pemilik baru dan bisa merekrut empat pemain dan kemudian memainkan (pertandingan yang diatur ulang) melawan Brentford (pada 11 Januari) dengan tim yang berbeda. Ini tidak adil, dan itulah mengapa mereka harus memikirkannya.

“Saya mengangkatnya pada pertemuan terakhir dan kami harus memikirkannya karena integritas liga. Kami memiliki beberapa masalah di masa lalu dan kami harus berusaha sangat ketat dengan cara ini.”

Artikel Tag: Southampton, Ralph Hasenhuttl, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-soroti-lagi-soal-integritas-liga-premier
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini