Hasenhuttl Akui Pemain Kunci Akan Terus Tinggalkan Southampton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 14 Jan 2022, 05:55 WIB
Hasenhuttl Akui Pemain Kunci Akan Terus Tinggalkan Southampton

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Southampton, Ralph Hasenhuttl menerima kenyataan bahwa pemain kunci akan terus meninggalkan St Mary's, meskipun pengambilalihan klub baru-baru ini.

The Saints tampak ditakdirkan untuk musim penuh perjuangan lagi setelah striker bintang Danny Ings dijual ke rival Liga Premier, Aston Villa dengan harga sekitar 26 juta poundsterling musim panas lalu.

Namun, setelah melewati tujuh pertandingan papan atas tanpa hasil di awal musim, pasukan Hasenhuttl unggul 13 poin dari zona degradasi dan di atas Villa, berkat kemenangan 4-1 atas Brentford pada Selasa (11/01).

Pemilik baru Sport Republic pekan lalu membeli 80 persen saham di klub dan berada di tribun penonton untuk menyaksikan awal untuk era baru di kandang sendiri menyusul kemenangan Piala FA tanpa penonton di Swansea.

Kedatangan perusahaan investasi yang didukung Dragan Solak seharusnya memungkinkan The Saints untuk bergerak lebih cepat di pasar transfer, tetapi Hasenhuttl mengakui akan tetap sulit untuk mempertahankan talenta top.

"Ya, sulit jika Anda kehilangan pemain di musim panas, sulit jika Anda kehilangan pencetak gol terbanyak Anda," kata pelatih Southampton asal Austria itu.

"Butuh sedikit waktu untuk membangun tim baru, tetapi ini adalah pekerjaan yang harus Anda lakukan jika Anda ingin menjadi manajer klub ini, karena itu juga akan terjadi di masa depan.

"Ini normal dalam sepak bola, terutama bagi kami sebagai klub. Dengan semua janji yang kami miliki setelah setiap musim dan kemudian kami kehilangan pemain terbaik kami, Anda harus memulai lagi dan lagi dan lagi.

"Tetapi inilah cara Anda harus bekerja dan, pada akhirnya, ketika Anda memiliki kesabaran dan semangat untuk klub ini, maka Anda tahu bahwa Anda akan kembali.

"Penting bagi Anda untuk terus maju dan terus mencari solusi."

Artikel Tag: Southampton, Ralph Hasenhuttl, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-akui-pemain-kunci-akan-terus-tinggalkan-southampton
343  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini