Hary Kane Diklaim Tak Perlu Pikir Dua Kali Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mei 2020, 18:41 WIB
Hary Kane Diklaim Tak Perlu Pikir Dua Kali Gabung Man United

Harry Kane (Foto: Jonathan Brady/PA Images via Getty Images)

Berita Transfer: Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, mengingatkan Harry Kane untuk tak berpikir dua kali andai The Red Devils mengajukan tawaran kepadanya. Berbatov mengklaim Kane akan berkembang bersama tim arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan rahasia lagi bahwa beberapa pekan terakhir Kane kerap dikabarkan menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan Manchester United pada jendela transfer musim panas mendatang. Kane sendiri dianggap sebagai tambahan yang sempurna bagi lini depan Setan Merah terlebih sang pemain mengakui bahwa dirinya terbuka untuk menerima tawaran tim lain demi memenuhi ambisinya merengkuh trofi juara.

Menanggapi kabar tersebut, Berbatov memberikan dukungan Kane untuk merumput di Old Trafford. Bahkan Berbatov menyarankan agar Kane tak perlu berpikir dua kali menerima tawaran MU karena sang pemain diklaim bisa semakin bersinar di bawah arahan Solskjaer.

"Saya pikir satu-satunya langkah terakhir yang harus dilakukan oleh Kane adalah bergabung dengan Manchester United. Namun di sisi lain saya juga bisa mengerti keputusan itu bisa membuat orang kecewa, terutama para penggemar Tottenham. Namun saya pikir itu merupakan keputusan yang paling rasional," ujar Berbatov dilansir dari Goal International.

"Jika Kane melewatkan peluang ini, maka dia tak akan pernah mendapatkannya lagi. Akan tetapi inilah dunia sepakbola, Anda terkadang diharuskan untuk mengambil keputusan yang sangat sulit," pungkasnya.

Tottenham Hotspur sendiri hingga kini masih enggan untuk melepas pemainnya tersebut. Bahkan demi menghalangi kepergian Kane ke MU, Spurs memagari sang bintang dengan banderol 200 juta poundsterling atau sekitar 3,9 triliun rupiah.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Dimitar Berbatov

499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini