Harvey Elliott Ungkapkan Ambisinya di Liverpool Musim Depan

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 08 Sep 2020, 04:00 WIB
Elliott berambisi untuk mendapatkan lebih banyak menit bermain di Liverpool musim 2020/21 mendatang.

Harvey Elliott (Foto: Getty)

Berita Liga Inggris: Wonderkid Liverpool, Harvey Elliott berambisi untuk bisa lebih banyak mendapat jatah bermain di musim 2020/21 mendatang bersama tim utama Liverpool.

Harvey Elliott menjadi salah satu pemain yang turut mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Blackpool pada Sabtu (5/9) WIB lalu. Pertandingan itu sendiri pada akhirnya dimenangkan oleh pasukan asuhan Jurgen Klopp dengan skor akhir 7-2.

Bagi Elliott sendiri, mencetak gol untuk Liverpool adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Namun hal tersebut tak lantas membuatnya cepat berpuas diri. Sang wonderkid berusia 17 tahun tersebut masih ingin terus berkembang dan berharap mendapatkan banyak kesempatan menit bermain di tim utama The Reds musim depan.

"Jujur saja, sangat bagus bisa mencetak gol untuk klub masa kecil saya," kata Elliott dilansir dari laman resmi Liverpool. "Hal itu telah menjadi mimpi sejak saya masih kecil," lanjutnya.

"Seperti yang sudah saya katakan, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tapi saya hanya perlu terus maju dan menampilkan performa, seperti yang kami lakukan di babak kedua. Semoga lebih banyak kesempatan akan datang."

Pada musim lalu, jebolan akademi Fulham tersebut berhasil tampil sebanyak delapan kali di seluruh kompetisi bersama kubu Merseyside Merah.

Elliott kemudian menyebutkan ambisinya di musim 2020/21, dengan kompetisi Premier League akan kembali bergulir pada tanggal 12 September mendatang, yakni mendapatkan lebih banyak lagi menit bermain di tim utama dan mampu merebut hati sang manajer, Jurgen Klopp.

"Tujuan utama saya adalah untuk bisa masuk ke tim utama dan mendapatkan beberapa penampilan," ungkapnya. "Seperti yang Anda lihat, ini adalah tim yang sangat sulit, ada banyak pemain kelas dunia di sini."

"Tetapi bahkan hanya mendapatkan beberapa pertandingan, berlatih dengan pemain-pemain ini setiap hari dan berada bersama staf pelatih setiap hari, itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Jadi, setiap kesempatan yang saya dapatkan, saya sangat bersyukur. Mudah-mudahan, saya bisa membuktikan kepada sang pelatih bahwa saya bisa memenuhi standar," terangnya.

Artikel Tag: Harvey Elliott, Liverpool, Premier League

700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini