Harvey Elliott Tanda Tangani Kontrak Profesional Pertamanya dengan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jul 2020, 22:18 WIB
Harvey Elliott Tanda Tangani Kontrak Profesional Pertamanya dengan Liverpool

Harvey Elliott / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bintang muda The Reds yakni Harvey Elliott resmi menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Liverpool.

Pemain 17 tahun bergabung dengan Liverpool dari Fulham musim panas lalu, dan sejak itu telah memainkan delapan pertandingan di semua kompetisi untuk klub.

Laga terbarunya datang dalam pertemuan dengan Crystal Palace di Anfield pada 24 Juni, ketika ia diperkenalkan sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 4-0 The Reds.

Berbicara kepada situs resmi klub, Eliott mengatakan: "Saya pikir sejak hari pertama saya datang, ini adalah perjalanan yang tak terlukiskan sejauh ini.

“Saya pikir, dengan menyelesaikan kontrak profesional pertama saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan keluarga saya.

"Saya senang melihat apa yang terjadi di masa depan dan saya bersemangat untuk memberikan segalanya kepada klub dan para penggemar."

Playmaker itu lalu mengingat debutnya di Anfield di Piala Carabao dalam laga yang mendebarkan melawan Arsenal pada bulan Oktober, dan berjanji untuk memberikan segalanya untuk klub.

Elliott menambahkan: “Saya pikir ketika saya melangkah ke lapangan di Anfield ketika saya bermain melawan Arsenal, saya pikir itu adalah hal yang paling emosional bagi saya.

"Jelas menonton para pemain dan bermain dengan mereka, jujur ​​itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Berada di dalam dan di sekitar para penggemar juga, untuk mendengar mereka menyanyikan You'll Never Walk Alone ketika Anda melangkah keluar di lapangan, hal itu membuat saya menangis.

"Saya hanya tidak sabar untuk memberi balas budi saya kepada mereka dan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Harvey Elliott

973  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini