Harvey Elliott Bercerita Tentang Sulitnya Sembuh dari Cedera Serius

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Apr 2023, 11:39 WIB
Harvey Elliott Bercerita Tentang Sulitnya Sembuh dari Cedera Serius

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang Liverpool, Harvey Elliott berbagi komentar tentang betapa sulitnya untuk menjalani proses penyembuhan setelah mengalami cedera serius.

Bintang Liverpool, Harvey Elliott berbicara tentang jalan yang sulit untuk pulih dari cedera pergelangan kaki serius pada September 2021.

Pemain berusia 18 tahun itu, menjadi pemain yang mengejutkan bagi Jurgen Klopp dan lini tengahnya, dia tampil mengesankan dengan penampilannya sebelum cedera yang tidak menguntungkan itu dan bahkan meneruskan penampilan mengesankannya dari musim pinjaman di musim sebelumnya bersama Blackburn Rovers.

Elliott menderita patah tulang dan dislokasi pergelangan kaki dalam kemenangan kandang melawan Leeds United, yang menyebabkan operasi dan istirahat panjang. Meskipun pemindaian awal mengungkapkan masa rehabilitasi sekitar enam bulan, Elliott tetap bertekad untuk kembali secepat mungkin.

Setelah berbulan-bulan kerja keras, Elliott kembali bermain pada Februari 2022 dalam pertandingan Piala FA melawan Cardiff City. Mencetak gol pertamanya untuk klub yang dibelanya sejak kecil menjadikan momen itu, semakin spesial.

Berbicara di podcast We Are Liverpool tentang pemulihan dari masalah pergelangan kakinya dan komentar media sosial tertentu yang agak 'memicu api', inilah yang dia katakan.

“Sesulit apa pun untuk menjauh, Anda masih melihat hal-hal ini. Bagi saya, itu sangat sulit, tetapi itu membuat saya terus berusaha membuktikan bahwa orang salah. Ada satu komentar yang melekat pada saya sejak awal rehabilitasi hingga ketika saya mencetak gol melawan Cardiff dan berbunyi: 'Anda tidak akan pernah bisa berjalan lagi'," katanya.

“Saya pikir, cara saya kembali adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya.”

Artikel Tag: Liverpool, Harvey Elliott, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harvey-elliott-bercerita-tentang-sulitnya-sembuh-dari-cedera-serius
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini