Harus Operasi, Marcus Rashford Absen Absen Bela MU di Awal Musim

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Jun 2021, 21:30 WIB
Marcus Rashford berpeluang absen di awal musim MU karena menjalani operasi

Marcus Rashford

Berita Liga Premier: Winger Manchester United (MU), Marcus Rashford, nampaknya akan absen di awal musim depan karena harus menjalani operasi pada kakinya setelah Euro 2020.

Sepanjang musim 2020/21, winger berusia 23 tahun itu harus berjuang melawan cedera pada bahu dan kakinya, namun dia masih tetap mampu bermain untuk tim. 

Sedang untuk saat ini, Marcus Rashford tengah berada bersama timnas Inggris untuk persiapan kompetisi Euro 2020.

Rashford tampil dalam 57 kali laga untuk United musim ini. Dan bergabung dengan timnas berarti bahwa dia mendapat tambahan pekerjaan.

Inggris adalah salah satu tim yang difavoritkan untuk maju ke babak final Euro yang akan digelar pada 11 Juli itu.

Dan menurut The Mirror, Rashford akan menjalani operasi pada ‘setidaknya satu cederanya’ – kemungkinan besar pada kakinya.

Dan jika itu benar dilakukan, maka kemungkinan besar Rashford harus absen di awal musim depan. Liga Premier musim depan akan dimulai pada 14 Agustus, yang berarti bahwa Rashford tak punya banyak waktu untuk pemulihan setelah operasi.

Rashford adalah salah satu pemain kunci dalam skuat Ole Gunnar Solskjaer, dan absennya Rashford di awal musim diyakini akan sangat merugikan Setan Merah.

United kalah dalam 3 dari 6 laga Liga Premier mereka musim ini, yang pada akhirnya mempengaruhi peluang mereka untuk menantang gelar juara.

Dan United jelas tak bisa kembali mengulang performa buruk di awal musim, jika mereka ingin merebut gelar juara untuk musim depan.

Artikel Tag: MU, Marcus Rashford

480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini