Harus Bawa Bukti Baru, Real Madrid Akan Banding Hukuman Jude Bellingham

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 20:43 WIB
Harus Bawa Bukti Baru, Real Madrid Akan Banding Hukuman Jude Bellingham

Jude Bellingham via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan kehilangan Jude Bellingham hingga akhir Maret setelah pemain tersebut menerima larangan bermain dua pertandingan sebagai akibat dari kartu merah yang diterimanya dalam pertandingan melawan Valencia.

Bellingham diusir dari lapangan karena keluhannya kepada wasit setelah pertandingan berakhir, menyatakan bahwa golnya harusnya sah setelah menyundul bola ke gawang Valencia meski peluit akhir sudh dibunyikan. Pada akhirnya, pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Larangan dua pertandingan dan denda sebesar 660 euro telah diberlakukan pada Jude Bellingham. Real Madrid berencana untuk mengajukan banding dengan harapan membatalkan skorsing tersebut.

Untuk berhasil dalam banding ini, klub dengan raihan trofi Liga Champions terbanyak itu harus membuktikan bahwa ada kesalahan mendasar dalam kartu merah Bellingham. Dalam laporan wasit Gil Manzano menyebutkan bahwa keluhan pemain tim nasional Inggris tersebut dilakukan secara berulang-ulang dan agresif.

Real Madrid, dalam upaya banding mereka, harus menyertakan bukti baru yang menunjukkan bahwa sikap Bellingham tidak agresif atau bahwa ada kesalahan prosedural dalam kartu merah yang diterimanya.

Tanpa bukti yang meyakinkan, Bellingham akan absen dalam pertandingan kandang melawan Celta Vigo dan pertandingan tandang melawan Osasuna.

Dalam klip video berdurasi 11 detik yang dikirimkan, menurut laporan Diario AS, Madrid tidak menyertakan interaksi antara Manzano dan Bellingham sebelumnya, dan tidak dapat membuktikan bahwa sikap Bellingham tidak agresif, menurut Komite Kompetisi.

Dalam upaya mengamankan pembatalan skorsing Bellingham, Madrid akan berfokus untuk membuktikan bahwa ada kesalahan yang mendasar atau kekurangan bukti dalam keputusan wasit.

Jika banding gagal, Bellingham baru kembali beraksi pada melawan Athletic Club yang dimainkan pada hari terakhir bulan Maret.

Artikel Tag: La Liga, Real Madrid, Jude Bellingham.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harus-bawa-bukti-baru-real-madrid-akan-banding-hukuman-jude-bellingham
3486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini