Harry Winks Mengaku Tidak Suka Bermain Tanpa Kehadiran Penonton

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mei 2020, 04:36 WIB
Harry Winks Mengaku Tidak Suka Bermain Tanpa Kehadiran Penonton

Harry Winks (foto:standard)

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham dan tim nasional Inggris, Harry Winks yakin bahwa kebanyakan pemain akan menentang jika pertandingan EPL dimainkan tanpa penonton. Ia sendiri pun mengaku tidak akan menikmatinya jika memang laga berlangsung tanpa kehadiran fans di stadion.

Premier League telah meluncurkan ‘Project Restart’ yang bertujuan untuk merampungkan kompetisi musim 2019/20 yang terpaksa terhenti karena pandemi virus Corona sejak awal Maret lalu. Pertandingan rencananya akan digelar tanpa penonton dan semuanya akan dimainkan di tempat yang netral.

Harry Winks yang juga pernah bermain tanpa penonton saat membela tim nasional Inggris di Kroasia menyuarakan ketidaksenangannya dengan ide pertandingan dimainkan tanpa penonton namun sekaligus juga menerimanya karena para pemain tidak mempunyai pilihan lainnya.

“Itu merupakan sebuah kemungkinan tentu saja dan bisa saja terjadi, mungkin memang bukan yang diinginkan oleh setiap pemain Premier League,” ujarnya via BBC.

“Merupakan situasi yang aneh tanpa kehadiran fans di sana, yang membuat sepak bola hidup dan menciptakan atmosfir di stadion.

“Semua orang ingin bermain untuk fans, saat anda tidak mendengar sorakan, saat anda tidak mendengar suara dari penonton akan menjadi situasi yang aneh.

“Kami pernah mengalaminya musim lalu kontra Kroasia dan rasanya sangat aneh, ini bukanlah hal yang saya sukai dan saya tahu banyak pemain merasakan hal yang sama, bukan sesuatu yang semua orang inginkan namun jika memang tindakan yang harus dilakukan maka memang harus demikian,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Harry Winks, Premier League

351  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini