banner babe

Harry Redknapp, Ruud Gullit, dan Di Matteo Dukung Lampard Sebagai Manajer Baru Chelsea

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 17 Jun 2019, 17:23 WIB
Harry Redknapp, Ruud Gullit, dan Di Matteo Dukung Lampard Sebagai Manajer Baru Chelsea

Frank Lampard / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp, Ruud Gullit, dan Roberto Di Matteo yakin bahwa Frank Lampard akan sukses apabila ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea.

Kursi kepelatihan di Stamford Bridge saat ini tengah kosong setelah Maurizio Sarri memutuskan untuk menangani Juventus mulai musim depan.

Meski sukses menjuarai Liga Europa di musim perdananya bersama The Blues, Sarri kurang disukai oleh para fan Chelsea karena gaya mainnya yang menerapkan strategi 'Sarri-ball'.

Lampard, yang kini menangani Derby County, menjadi kandidat utama sebagai pengganti Sarri dan Redknapp mengatakan bahwa keponakannya tersebut bakal memegang penuh kendali di kamar ganti The Blues.

"Ia akan memegang kendali penuh di kamar ganti Chelsea. Lampard tidak akan menerima omong kosong," ujar Redknapp kepada The Sun.

"Setelah kepergian Eden Hazard, tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada pemain lain, praktis tak ada pemain tersisa yang boleh berkata bahwa saya adalah pemain yang lebih baik ketimbang Frank."

"Lampard adalah sosok pemain terhebat yang pernah dimiliki oleh Chelsea dan itu merupakan titik awal yang bagus baginya," ucap Redknapp.

Gullit, sementara itu, mengatakan bahwa Lampard bisa sukses apabila pria asal Inggris tersebut dikelilingi oleh orang-orang yang tepat.

"Lampard belum meraih apapun sebagai pelatih," ujar Gullit kepada Sky Sports.

"Saya pikir penting bagi Chelsea apabila mereka menugaskan seseorang untuk membantunya. Saya berharap bahwa mereka [Chelsea] dapat menemukan orang yang tepat untuk membantunya," pungkas Gullit.

Eks manajer Chelsea, Roberto Di Matteo juga sependapat dengan Gullit dan Redknapp.

Pelatih yang menjuarai Liga Champions bersama Chelsea di tahun 2012 tersebut menyebut bahwa Lampard adalah sosok yang paling tepat untuk menggantikan Sarri.

"Lampard adalah sosok yang paling tepat, ia punya kepribadian yang bagus," ujar Di Matteo kepada Sky Sports.

"Saya mengikuti sepak terjang Derby musim lalu dan ia [Lampard] memainkan sepakbola yang sangat baik."

"Lampard memiliki segalanya untuk menjadi pelatih hebat dan ia saya rasa akan membuat banyak orang senang apabila ditunjuk sebagai manajer Chelsea yang baru," pungkas Di Matteo.

Artikel Tag: Chelsea, Frank Lampard, Premier League

498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini