Harry Redknapp Dukung Arsenal Pepet Manchester City Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Jul 2023, 03:00 WIB
Harry Redknapp memberikan dukungannya kepada Arsenal

Harry Redknapp memberikan dukungannya kepada Arsenal. (Foto: By Seb Daly/Sportsfile via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harry Redknapp menjagokan Arsenal untuk menantang Manchester City lagi dalam perburuan gelar Premier League musim depan, terutama setelah bergerak aktif di bursa transfer.

Manchester City memenangkan gelar liga ketiga mereka secara beruntun musim lalu setelah mengungguli Arsenal di akhir musim. The Gunners berada di puncak klasemen selama 248 hari namun jatuh di akhir musim dan finis lima poin di belakang tim asuhan Pep Guardiola yang meraih treble winners.

Manchester United finis di urutan ketiga pada musim pertama Erik ten Hag di Old Trafford, dan juga mengalahkan Newcastle United yang berada di urutan keempat di final Carabao Cup. Liverpool gagal lolos ke Liga Champions untuk kedua kalinya di bawah asuhan Jurgen Klopp, sementara Chelsea hanya menempati posisi ke-12 di Premier League setelah musim yang buruk di bawah tiga manajer berbeda.

Manchester United, Liverpool dan Chelsea akan berharap dapat mengejar Manchester City musim depan. Namun mantan manajer Premier League, Harry Redknapp, memperkirakan bahwa tim asuhan Mikel Arteta akan menjadi 'tantangan utama' untuk tahun kedua secara beruntun setelah merekrut Declan Rice dari West Ham United.

"Saya turut prihatin melihatnya meninggalkan West Ham," kata Redknapp kepada GB News. "Saya berharap West Ham akan mempertahankannya setidaknya untuk beberapa tahun lagi. Tapi saya pikir dia pasti akan meningkatkan peluang Arsenal untuk finis di atas Man City tahun depan, yang mana itu tidak mudah.

"Man City akan kembali menjadi favorit kuat. Namun Arsenal telah membuat beberapa rekrutan bagus, saya pikir mereka akan menjadi sangat kuat. Saya melihat mereka sebagai tantangan utama bagi Manchester City, pastinya."

Redknapp juga mengatakan bahwa Rice akan disambut di London utara dengan tangan terbuka. The Gunners akan memperkenalkan Rice sebagai rekrutan termahal sepanjang sejarah mereka setelah setuju untuk membayar West Ham sebesar 105 juta pound sterling untuk gelandang asal Inggris tersebut.

"Saya pikir jika Anda merasa bahwa dia akan membantu Anda memenangkan trofi, maka Anda akan sangat senang memilikinya," tambahnya. "Itu bukanlah sebuah masalah. Saya pikir Declan Rice adalah anak yang hebat, dia adalah karakter yang fantastis. Dia akan masuk dan mereka akan sangat menyukainya.

"Dia adalah pribadi yang ceria. Dia memiliki beberapa rekan di tim Arsenal yang bermain di tim Inggris bersamanya. Jadi dia akan beradaptasi dengan sangat cepat. Dia pasti akan menjadi nyawa dan jiwa dari ruang ganti."

Artikel Tag: Harry Redknapp, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-redknapp-dukung-arsenal-pepet-manchester-city-lagi
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini