Harry Maguire: Timnas Inggris Berpeluang Juarai Piala Dunia 2022

Penulis: Yuni Winata
Jumat 09 Des 2022, 00:00 WIB
Harry Maguire: Timnas Inggris Berpeluang Juarai Piala Dunia 2022

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengatakan bahwa anggota timnas Inggris memiliki keyakinan bahwa mereka akan mampu menjuarai Piala dunia 2022 - keyakinan yang tak mereka miliki pada 2018 lalu.

Timnas Inggris akan segera menghadapi ujian terberat mereka sejauh ini di Qatar, laga perempat final kontra Prancis. Dan saat ini ada optimisme dari para suporter dan pandit bahwa Inggris akan mampu mengalahkan Prancis dan terus maju menjadi juara Piala Dunia 2022.

Termasuk Harry Maguire yang meyakini bahwa itu bisa dilakukan, mengatakan bahwa mentalitas dan ambisi skuat Inggris saat ini jauh lebih besar dari Piala Dunia Russia empat tahun lalu saat mereka mampu maju sampai semifinal.

"Saya pikir satu hal yang akan saya katakan tentang perbedaan skuat ini dan skuat 2018 - saya pikir kami benar-benar percaya bahwa itu (kemenangan) mungkin," kata bek 29 tahun itu.

"Saya bermain pada 2018 lalu dan kami sampai ke semifinal dan saya pikir banyak dari para pemain yang merasa senang. Anda merasa senang saat anda menjadi bagian dari semifinal.

"Anda tahu bahwa apapun yang terjadi dalam semifinal itu, anda akan pulang dan dianggap pahlawan, dan semua orang akan menepuk pundak anda.

"Saya pikir sekarang ada keyakinan bahwa kami akan memenangkan turnamen ini. Ini adalah perubahan bagus dalam mentalitas.

"Tentu kami tahu betapa akan sulitnya hal itu. Saya pikir mungkin ada lima atau enam tim dengan keyakinan yang sama.

"Tapi di 2018, kami mungkin bukan salah satu tim yang memiliki keyakinan itu. Sekarang ada lima atau enam tim dengan keyakinan itu, dan kami salah satunya."

Artikel Tag: Harry Maguire, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-timnas-inggris-berpeluang-juarai-piala-dunia-2022
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini