Harry Maguire Terus-terusan Dikritik, Nemanja Matic Beri Pembelaan

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Mei 2023, 19:50 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang AS Roma, Nemanja Matic, membela mantan rekan setimnya di Manchester United, Harry Maguire, yang belakangan kerap mendapatkan kritikan.

Bukan rahasia lagi bahwa di sepanjang musim ini performa Harry Maguire di Manchester United terus mendapatkan kritikan. Bahkan akibat performa buruknya di atas lapangan membuat Maguire tersingkir dari tim utama. Bahkan saat duet bek tengah utama MU yakni Lisandro Martinez dan Raphael Varane cedera, Erik ten Hag lebih memiliki menduetkan Victor Lindelof fan Luke Shaw.

Penampilan buruk Maguire lantas membuatnya mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak terutama di media sosial. Belakangan, Nemanja Matic memberikan pembelaan. Matic menilai apa yang diterima oleh Maguire di media sosial sudah keterlaluan. Namun Matic tetap memberikan dukungan bagi Maguire untuk bisa segera bangkit.

"Saya mengerti kenapa dia bisa bermain untuk Inggris, karena dia adalah pemain yang hebat," ujar Matic seperti dilansir dari Tribal Football.

"Ketika dia menandatangani kontrak dengan United, di musim pertamanya dia bermain hampir di setiap pertandingan dan dia adalah salah satu pemain terbaik. Masalahnya saat ini adalah jika Anda memainkan dua atau tiga pertandingan yang tidak bagus, dengan kekuatan media sosial pada saat ini, semua orangbisa mengkritik Anda - dan mungkin itu mempengaruhinya."

"Namun ia hanya harus memikirkan pekerjaannya, karena dalam sepak bola semuanya bisa berubah dalam beberapa pekan. Situasinya tidak terlihat bagus saat ini, tetapi ia harus fokus. Ia sangat profesional dan kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan."

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Nemanja Matic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-terus-terusan-dikritik-nemanja-matic-beri-pembelaan
4310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini