Harry Maguire Terus Dikritik, Nemanja Matic Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 19:52 WIB
Nemanja Matic.

Nemanja Matic. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang AS Roma, Nemanja Matic, ikut buka suara untuk mengomentari semua kritikan yang diterima kapten Manchester United, Harry Maguire. Matic menilai semua pihak yang terus mengkritik Maguire sudah keterlaluan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak musim lalu, Harry Maguire selalu mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak. Hal itu didapatkannya karena Maguire belum menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan bersama Manchester United.

Bahkan penampilan buruk Maguire berlanjut hingga musim ini. Usai mencatatkan dua kali tampil sebagai starter di Premier League, pada empat pertandingan berikutnya Erik ten Hag lebih memilih Raphael Varane untuk diduetkan dengan Lisandro Martinez.

Kritikan terhadap Maguire semakin menjadi usai pada jeda internasional bulan ini mendapatkan panggilan dari timnas Inggris. Beberapa pihak meyakini bahwa Maguire tak layak mendapatkan panggilan tersebut.

Terkait semua kritikan yang diterima oleh Maguire, Nemanja Matic yang sempat berbagi ruang ganti di Man United, lantas memberikan komentarnya. Menurut Matic, semua kritikan yang ditujukan bagi Maguire pada saat ini sudah keterlaluan.Bahkan Matic menyebut pihak-pihak yang mengkritik Maguire di media social sebagai orang yang tidak punya pekerjaan.

"Apa yang dilakukan oleh orang-orang kepadanya adalah sebuah bencana," ujar Matic kepada Times.

"Semuanya harus memiliki batasan. Semua orang yang menulis di media sosial tak memiliki kehidupan sendiri sehingga mereka lebih sibuk mengatakan hal-hal buruk tentang orang lain," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, AS Roma, Nemanja Matic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-terus-dikritik-nemanja-matic-pasang-badan
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini