Harry Maguire Terpuruk, Joe Cole Berikan Dukungan

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Sep 2022, 07:53 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Boris Streubel)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bintang Chelsea, Joe Cole, memberikan dukungan bagi Harry Maguire yang belakangan ini mendapatkan kritikan tajam dari berbagai pihak. Cole mendukung Maguire untuk bangkit dan kembali menunjukkan penampilan terbaiknya di atas lapangan.

Setelah timnas Inggris ditahan imbang 3-3 oleh timnas Jerman pada laga terakhir UEFA Nations League, Harry Maguire menjadi bulan-bulanan fans The Three Lions di media soaial. Pasalnya Maguire turut andil dalam terciptanya dua gol pertama Der Panzer.

Meski tak sedikit pihak yang mengkritik Maguire, namun ada beberapa orang juga yang memberikan pembelaannya. Salah satunya adalah Joe Cole. Eks bintang Chelsea tersebut memberikan dukungan bagi Maguire untuk bangkit dan menunjukkan penampilan terbaiknya di Piala Dunia 2022 mendatang.

"Enam minggu ke depan adalah waktu yang sangat penting dalam karier Harry Maguire karena kami tahu dia pemain berkualitas," ujar Cole kepada Channel 4.

"Kami telah melihat dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik bagi Inggris - selama bertahun-tahun dia telah bermain bagus bagi Inggris. Namun kini dia berada dalam titik terendah di dalam kariernya."

"Enam minggu ke depan setiap hari adalah kesempatan untuk membangun kepercayaan dirinya dan berusaha melakukan segala cara untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Tapi satu hal yang tak boleh kita lupakan saat dia tampil di turnamen besar, dia tampil luar biasa bagi Inggris dan enam pekan ke depan akan sangat penting baginya untuk mendapatkan kecepatannya lagi."

Bukan hanya Cole, Rio Ferdinand juga memberikan dukungan serupa. Ferdinand mengingatkan Maguire untuk tetap kuat melewati masa-masa sulit.

"Dibutuhkan mental yang sangat kuat untuk bisa melewati semua ini. Tak tampil dalam beberapa pertandingan membuat Anda menjadi sasaran empuk untuk dikritik," tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Joe Cole, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-terpuruk-joe-cole-berikan-dukungan
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini