Harry Maguire: Terima Kasih Solskjaer dan Southgate!

Penulis: Demos Why
Senin 29 Mar 2021, 13:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan ucapan terima kasih kepada Ole Gunnar Solskjaer dan pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate. Dua sosok pelatih itu diklaim telah membantu Maguire melalui masa-masa sulit di awal musim ini.

Harry Maguire mengawali musim 2020/21 dengan sederet masalah yang harus dia hadapi. Mulai dari kasus hukum yang harus dia selesaikan di Yunani, penampilan buruk bersama Manchester United, hingga insiden kartu merah yang dia dapatkan saat timnas Inggris kalah 1-0 dari Denmark pada Oktober tahun lalu di ajang UEFA Nations League.

Meski demikian manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dan pelatih Inggris, Gareth Southgate, selalu memberikan dukungan kepada dirinya. Hal itu pula yang diakui oleh Maguire telah membantu mengembalikan kepercayaan dirinya.

"Saat mendapatkan kartu merah ketika menghadapi Denmark, itu membuat saya sangat kecewa," ujar Maguire dilansir dari Tribal Football.

"Dukungan yang saya dapatkan dari teman, keluarga, dan tentu saja Gareth dan Ole di Manchester United, mereka menunjukkan kepercayaan kepada saya. Mereka menunjukkan kepercayaan dengan selalu memberikan kesempatan dengan memilih saya ketika saya tersedia."

"Saya selalu dipilih dalam skuad Inggris yang memberi saya kepercayaan diri yang besar, dan saya merasakan kepercayaan itu."

"Hal terbesar saat Anda sedang mengalami masa sulit, Anda selalu tahu bahwa Anda bisa melalui semua itu dengan terus berjuang serta bekerja keras," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Ole Gunnar Solskjaer, Gareth Southgate

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini