Harry Maguire Sudah Tak Sabar Rengkuh Trofi Pertama Bersama MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 07:55 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya sudah tak sabar untuk merengkuh trofi pertamanya bersama skuad The Red Devils. Maguire berharap timnya bisa melakukannya di musim ini.

Harry Maguire sendiri didatangkan oleh Manchester United dari Leicester City pada jendela transfer musim panas tahun 2019 yang lalu. Namun sejak saat itu hingga kini, Maguire belum juga merengkuh trofi pertamanya bersama Setan Merah terlebih dia kini menjabat sebagai kapten tim.

Pada musim lalu, Man United sebenarnya memiliki peluang untuk mengakhiri puasa gelar mereka. Meski gagal total di Premier League, namun MU memiliki peluang bagus saat tampil di Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa. Namun perjalanan mereka hanya mampu sampai di babak semifinal.

Di musim ini, Harry Maguire sudah tidak sabar lagi ingin mengangkat trofi pertamanya bersama Man United. Maguire juga mengakui bahwa semua pemain mulai menuntut dirinya sendiri untuk segera membantu klub mengakhiri dahaga gelar mereka.

"Pada musim lalu, sangat mengecewakan mengetahui kami gagal di babak semifinal padahal kami memiliki target untuk memenangkan trofi," ujar Maguire kepada MUTV.

"Kini kami harus menuntut diri kami sendiri dan kami melakukannya. Kami menuntut diri sendiri untuk bisa memenangkan trofi dan sangat penting bagi tim ini untuk mulai melakukannya bagi klub serta para penggemar."

Undian babak perempat final Piala FA akan dilakukan pada hari ini dan kemungkinan Man United akan menggelar laga tersebut di markas mereka kembali pada bulan Maret mendatang setelah sebelumnya menumbangkan West Ham United dengan skor 1-0 di venue yang sama. Maguire berharap timnya bisa melanjutkan performa apik mereka.

"Kami bahagia bisa bermain di lapangan ini dan kami harus bisa mempersulit setiap tim yang datang ke sini untuk mendapatkan hasil. Kami harus bisa tampil lebih baik meski belakangan ini tim menunjukkan sedikit kemunduran," ujarnya melanjutkan.

"Kami tak masalah menghadapi tim manapun, kami hanya perlu untuk fokus pada diri kami sendiri, tampil baik dan memastikan tim ini bisa segera mengangkat trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini