Harry Maguire Sudah Kembali Berlatih, Siap Comeback?

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Okt 2021, 05:35 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, diwartakan telah kembali berlatih bersama tim utama The Red Devils. Tanda sidah siap comeback?

Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa Harry Maguire mengalami cedera saat Manchester United dikalahkan oleh Aston Villa di Old Trafford dengan skor tipis 1-0 sebelum jeda internasional. Setelah laga itu, Maguire absen di dua pertandingan berikutnya. Bahkan cedera tersbeut membuat Maguire diprediksi akan menepi hingga akhir bulan Oktober.

Dilansir dari ESPN, Maguire diwartakan telah melakukan latihan bersama tim utama di Carrington. Hanya saja sang kapten masih melakukannya secara terpisah dari rekan-rekannya dan hanya melakukan latihan ringan serta tanpa kontak fisik dengan pemain lainnya.

Jika melihat latihan yang dilakukan Maguire, bek internasional Inggris itu diragukan bisa comeback pada saat Man United tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Maguire diklaim membutuhkan satu pekan lagi untuk benar-benar pulih dari cedera yang membekapnya.

Kehilangan Maguire nyatanya menjadi pukulan telak bagi MU. Terlebih belum lama ini Raphael Varane juga dipastikan absen karena mengalami cedera saat memperkuat timnas Prancis di final UEFA Nations League.

Dengan cedera Maguire dan Varane, MU dipastikan akan kembali mengandalkan Victor Lindelof. Namun hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan menjadi rekan Lindelof di jantung pertahana tim, apakah Eric Bailly atau Phil Jones.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-sudah-kembali-berlatih-siap-comeback
444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini