Harry Maguire: Saatnya Manchester United Kembali Rengkuh Trofi

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Nov 2022, 05:57 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Stu Forster)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa dirinya sangat berharap Setan Merah bisa mengakhiri puasa trofi mereka pada musim ini. United sendiri saat ini masih memiliki peluang untuk menjadi juara di tiga kompetisi.

Manchester United terakhir kali menjadi kampiun Premier League pada tahun 2013 yang lalu. Bahkan sejak tahun 2017, United sama sekali tak memenangkan trofi apa pun hingga saat ini.

Kini di bawah arahan Erik ten Hag, Harry Maguire mengaku memiliki harapan bagi timnya untuk bisa mengakhiri penantian panjang mereka merengkuh trofi. Meski peluang untuk menjadi yang terbaik di Liga Primer sangat tipis, namun United masih memiliki peluang besar di tiga kompetisi lainnya yakni Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Piala FA.

"Saya pikir semua kompetisi piala, kami ingin melangkah sejauh mungkin," kata Maguire dikutip dari laman resmi klub," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki musim yang sangat buruk tahun lalu, bukan cuma di Liga Primer tetapi juga di kompetisi piala."

"Di kompetisi piala, kami tersingkir terlalu dini, padahal kami merasa harusnya tidak begitu. Jadi kami harus melakukannya dengan benar tahun ini. Kami harus sepenuhnya fokus untuk setiap kompetisi. Saya pikir Anda telah melihat di Liga Europa, betapa fokusnya kami. Kami mengalami satu kemunduran kecil melawan Real Sociedad [di pertemuan pertama di Old Trafford] – kami kalah melalui penalti yang sangat lunak."

"Tapi kami lolos [sebagai runner-up] dan kami perlu memastikan diri lolos di Piala Liga dan melaju jauh di semua kompetisi karena klub ini dibangun di atas kemenangan dan kami harus mulai memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-saatnya-manchester-united-kembali-rengkuh-trofi
527  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini