Harry Maguire Puji Penampilan Apik Cavani dan De Gea

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Mei 2021, 06:32 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Europa: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Edinson Cavani dan David De Gea di laga kontra AS Roma. Apa kata sang kapten?

Meski menerima kekalahan dengan skor 3-2 saat tandang ke markas AS Roma, Jumat (7/5) dini hari WIB, Manchester United tetap melenggang ke babak final Liga Europa karena unggul agregat 5-8. Di laga final nanti, MU akan menghadapi Villareal yang berhasil menyingkirkan Arsenal.

Pada pertandingan kontra Roma, Edinson Cavani dan David De Gea menjadi dua pemain Man United yang paling menonjol penampilannya. Cavani sukses mencetak brace bagi MU semantara De Gea beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. Berkat penampilan apik yang ditunjukkan oleh keduanya, Harry Maguire lantas memberikan pujiannya.

"Edinson mencetak dua gol yang sangat hebat dan juga memiliki beberapa peluang juga. Pergerakan dan kecepatan kerjanya tanpa bola sangat bagus. Dia selalu menunjukkan hal itu kepada kami dan kami selalu tahu bahwa pergerakannya saat kami menguasai bola sangatlah brilian," ujar Maguire dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia akan selalu menciptakan peluang saat kami memberikan umpan silang ke dalam kotak penalti. Gol kedua merupakan ciri khasnya di sepanjang karier sebagai pemain sepakbola. Bagi kami, dia merupakan pemain top."

"Tentang David, sebagai bek tengah tentu saja saya tidak senang jika dia harus melakukan begitu banyak penyelamatan."

"Saya lebih bahagia jika dia tak perlu melakukan penyelamatan. Tapi saat dia berada di sana dan kami membutuhkannya, dia melakukan penyelamatan yang luar biasa di momen-momen yang tepat. Itulah yang telah dia lakukan di sepanjang kariernya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Edinson Cavani, David De Gea, AS Roma, Liga Europa

541  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini