Harry Maguire Puji Kinerja Solskjaer Usai MU Menang di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Senin 08 Mar 2021, 12:00 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait kemenangan The Red Devils saat tandang ke markas Manchester City tadi malam. Maguire memberikan pujian kinerja manajer Ole Gunnar Solskjaer dan staf pelatih MU yang dia sebut berhasil membuat taktik jitu untuk mengatasi perlawanan tuan rumah.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League, Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya ketika mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (7/3) malam WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 2-0 berkat gol Bruno Fernandes dan Luke Shaw.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire secara khusus memberikan pujian bagi kinerja Ole Gunnar Solskjaer serta staf pelatih lainnya yang dia sebut telah membuat taktik jitu saat menghadapi tim sekelas Man City.

"Kami memiliki staf pelatih dan manajer yang brilian demikian juga analisis mereka di sepanjang laga," ujar Maguire dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka layak mendapatkan pujian karena mereka yang membantu semua pemain untuk melakukan beberapa perubahan ketika tim lawan berhasil menguasai bola. Kami tahu mereka akan mendominasi penguasaan bola. Kami telah melihat hal itu dalam beberapa pertandingan terakhir sehingga mengharuskan kami untuk bersabar. Meski demikian kami juga harus terus melakukan tekanan, melakukan tekel, dan saya pikir kami melakukannya dengan sangat baik."

"Yang pasti kami telah menunjukkan peningkatan performa, di laga ini kami menunjukkan penampilan yang sangat baik. Ini laga yang sangat penting terutama setelah meraih hasil mengecewakan ketika tandang ke London pada pertengahan pekan. Sekarang kami harus fokus mempersiapkan diri lagi karena pada hari Kamis nanti kami memiliki pertandingan besar lainnya," tutup sang kapten.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Manchester City

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini