Harry Maguire Puji Dampak Besar Jonny Evans Bagi Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 22 Jan 2024, 06:06 WIB
Jonny Evans.

Jonny Evans. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Harry Maguire memberikan pujian bagi dampak besar yang diberikan oleh Jonny Evans pada periode keduanya bersama Manchester United musim ini.

Jonny Evans pada musim panas tahun lalu pada awalnya hanya mendapatkan kontrak jangka pendek yakni selama masa pramusim Manchester United. Namun, berkat penampilan apiknya, Evans mendapatkan kontrak selama satu musim.

Adapun keputusan Man United untuk mempertahankan Evans berbuah manis. Sang pemain mampu memberikan kontribusi di tengah badai cedera yang melanda lini pertahanan Setan Merah. Hingga saat ini, Evans tercatat sudah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu assist.

Penampilan apik Evans yang sudah berusia 36 tahun tersebut mendapatkan pujian dari Harry Maguire. Ia menilai Evans telah memberikan dampak besar bagi Setan Merah sekaligus menjadi mentor para juiniornya.

"Jonny adalah pemain yang luar biasa. Dia tampil sangat baik di semua pertandingan yang dia mainkan musim ini dan dia sangat menyenangkan untuk dimiliki kembali oleh klub ini," kata Maguire kepada manutd.com.

"Dia sangat bagus untuk dimiliki sebagai mentor dan untuk dijadikan panutan oleh para pemain. Ia seorang yang profesional. Dia merupakan rekrutan yang bagus untuk tim dan dia melakukannya dengan sangat baik."

"Jelas, dia mengalami masa-masa indah di klub ini dan dia telah memenangkan banyak trofi untuk klub ini, jadi dia tahu tentang apa itu."

"Dia tahu standar yang harus kami capai dan itulah yang kami semua perjuangkan untuk mencapai standar tersebut, sehingga kami dapat terus maju dan membuat klub ini sukses, seperti yang diharapkan."

Artikel Tag: Jonny Evans, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-puji-dampak-besar-jonny-evans-bagi-manchester-united
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini