Harry Maguire: Perjalanan Manchester United Masih Panjang

Penulis: Yuni Winata
Senin 19 Okt 2020, 03:00 WIB
Menurut Harry Maguire, perjalanan Manchester United masih panjang

Harry Maguire - daily mail

Berita Liga Premier: Saat bicara setelah mengalahkan Newcastle, kapten Manchester United, Harry Maguire, mengakui bahwa perjalanan timnya masih panjang setelah awal musim mereka yang mengecewakan.

Awal musim ini tak berjalan semulus yang diharapkan bagi Manchester United. Dari 3 laga Liga Premier pertama mereka, mereka hanya menang sekali dan kalah dua kali, termasuk kekalahan memalukan 6-1 ditangan Tottenham dalam laga ketiga.

Untuk laga keempat kontra Newcastle pada Sabtu (17/10), Setan Merah akhirnya berhasil bangkit dan menang 4-1. Dan saat bicara seusai laga, Harry Maguire mengatakan bahwa perjalanan timnya masih panjang.

“Saya tak akan mengatakan bahwa kami sudah menjawab semua itu (kritik). Itu lucu, musim baru berjalan 3 laga dan nampaknya itu adalah sebuah krisis besar. Menang dua kalah dua. Perjalanan kami masih panjang, kami harus menjadi lebih baik,” kata maguire pada Sky Sports.

“Saat anda bermain untuk klub ini dan dikalahkan di kandang, kami mengajukan pertanyaan. Kami bekerja keras dalam latihan, ini adalah sebuah tim hebat, dan kami tahu bahwa kami harus bangkit. Saya merasa bahwa ini akan benar-benar sulit jika kami hanya mendapat 1 poin. Sebuah kemenangan yang layak didapatkan.”

Maguire juga mengatakan bahwa mereka tak akan menggunakan alasan bahwa mereka adalah tim muda atas performa buruk mereka.

“Kami memang tim yang masih muda, tapi kami tak akan menggunakan itu sebagai alasan. Mengecewakan untuk start seperti kami, tapi malam ini adalah sebuah performa hebat saat kami membutuhkannya.”

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, newcastle

725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini