Harry Maguire: Penampilan Manchester United Belum Sempurna

Penulis: Demos Why
Minggu 12 Des 2021, 10:31 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Stephen Pond)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Norwich City. Maguire mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut namun menilai penampilan MU belumlah sempurna.

Manchester United kembali meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Minggu (12/12) dini hari WIB, Setan Merah berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 berkat gol penalti yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menite ke-75.

Kemenangan itu sendiri menjadi kemenangan Man United yang ketiga secara beruntun di liga sekaligus mengatrol posisi Setan Merah ke peringkat kelima dengan koleksi 27 poin atau jumlah yang sama seperti miliki West Ham United di peringkat keempat yang baru tampil sebanyak 15 kali.

Harry Maguire sendiri mengaku bahagia dengan kemenangan tersebut. Namun sang kapten tim menilai penampilan Setan Merah masih belum sempurna.

"Kami ingin tampil lebih mendominasi pertandingan, bermain lebih menekan dan agresif. Kami juga ingin tampil dengan tempo tinggi dan itu merupakan hal yang harus kami segera tingkatkan," ujar Maguire kepada MUTV.

"Kami membicarakannya di babak pertama, memastikan kami menjaga clean sheet dan menjaga peluang tim untuk meraih kemenangan. Itulah yang kami lakukan."

"Dengan memiliki Cristiano, tentu saja kami memiliki seseorang yang bisa memberikan perbedaan dan membantu tim meraih kemenangan. Dengan keberadaan dia, kami tahu selalu memiliki peluang untuk bisa mencetak gol."

"Namun seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa David [De Gea] telah melakukan penyelamatan luar biasa, kami mencatatkan clean sheet, kemenangan tandang yang sangat penting dan para penggemar kami layak mendapatkannya setelah memberikan dukungan luar biasa pada malam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Norwich City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-penampilan-manchester-united-belum-sempurna
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini