Harry Maguire: Pemain MU Sangat Kecewa Usai Dikalahkan Sheffield

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Jan 2021, 08:12 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan gambaran terkait kondisi ruang ganti Setan Merah usai dikalahkan oleh Sheffield United. Maguire menyebut ruang ganti timnya begitu sunyi lantaran semua pemain merasa sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

Berakhir sudah catatan 13 pertandingan tak terkalahkan Manchester United di Premier League musim ini. Pasalnya saat menjamu Sheffield United di Old Trafford, Kamis (28/1) dini hari WIB, MU yang lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di laga itu justru keok dengan skor tipis 2-1.

Sesaat setelah laga usai, Harry Maguire lantas mencoba untuk menggambarkan suasana yang terjadi di ruang ganti timnya. Maguire menyebut ruang ganti MU begitu sunyi lantaran semua pemain merasakan kekecewaan yang sangat mendalam usai gagal kembali merebut puncak klasemen.

"Para pemain sangat terpukul, ini adalah ruang ganti yang sangat hening, kami tidak menduganya, tetapi kami harus bangkit, itu menyakitkan tetapi Sabtu ada pertandingan besar dan kami harus bangkit kembali," ujar Maguire kepada MUTV.

"Semuanya bagus dan mudah ketika Anda memenangkan pertandingan sepakbola. Sekarang kami harus bangkit. Saat Anda ditendang, Anda harus bangkit kembali. Sabtu adalah pertandingan besar dan kami harus pergi dan mendapatkan tiga poin."

Maguire lantas mengingatkan Man United untuk segera bangkit saat menghadapi Arsenal di akhir pekan nanti.

"Ini hal terbaik (untuk bermain lagi dalam waktu tiga hari), ketika Anda dikalahkan tidak ada yang lebih buruk daripada harus menunggu untuk memperbaikinya," tutup sang kapten.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Sheffield United

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini