Harry Maguire: Pemain MU Bakal Tampil Habis-habisan di Musim 2022/23

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Agu 2022, 06:06 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan sebuah janji yang dia tujukan bagi para penggemar setia The Red Devils. Maguire menegaskan bahwa para penggawa Setan Merah akan tampil habis-habisan pada musim 2022/23.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada musim lalu, Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan. Selain gagal memenangkan satu pun trofi di semua kompetisi, United juga gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun pada musim 2022/23, secercah harapan mulai terlihat bagi Man United seiring dengan kedatangan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu disebut-sebut memiliki kemampuan untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah menilik kinerjanya selama empat setengah tahun terakhir di Ajax Amsterdam.

Sejauh ini Ten Hag telah memimpin MU di enam pertandingan pramusim dengan hasil tiga kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali menelan kekalahan. Hasil yang cukup bagus bagi MU yang akan melakoni pertandingan pertama mereka di Premier League musim ini dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB.

Belakangan, Harry Maguire mengakui bahwa dirinya sangat yakin Man United akan mampu meraih kesuksesan di bawah arahan Ten Hag. Namun semua itu bisa terwujud jika timnya mau berjuang dan bekerja keras.

"Yang pertama dan terpenting adalah kami harus berjuang dan bekerja keras," ujar Maguire seperti dilansir dari laman resmi MU.

"Berlari dan berjuang untuk lambang ini serta memberikan kegembiraan kepada para penggemar serta menjadi tim yang bisa dibanggakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-pemain-mu-bakal-tampil-habis-habisan-di-musim-202223
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini