Harry Maguire: Musim ini, MU Punya Pengalaman Menang di Wembley

Penulis: Demos Why
Sabtu 03 Jun 2023, 11:08 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengklaim faktor pengalaman meraih kemenangan di Wembley jadi keuntungan bagi timnya di final Piala FA kontra Manchester City.

Manchester United akan menutup musim 2022/23 dengan menghadapi Manchester City di final Piala FA yang akan digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB. Pada laga tersebut, the Cityzens menjadi favorit untuk meraih kemenangan. Terlebih mereka masih berpeluang untuk merengkuh treble pada musim ini.

Meski demikian, Harry Maguire menilai Man United memiliki satu keuntungan yang bisa menjadi modal bagus bagi mereka saat menghadapi sang rival. Adapun modal yang bagus adalah pengalaman mereka menjadi juara Piala Liga Inggris atas Newcastle United pada bulan Februari lalu. Terlebih, Maguire menilai ada beberapa pemain MU yang punya pengalaman merengkuh trofi-trofi bergengsi dan hal itu akan menjadi tambahan yang sangat bagus.

"Pengalaman adalah hal yang sangat penting dalam sepak bola, berada di sana dan bermain di pertandingan-pertandingan besar, momen-momen penuh tekanan, sangat penting untuk memiliki pengalaman tersebut di pihak Anda," ujar Maguire kepada MUTV.

"Saya pikir di seluruh tim kami sekarang, jika Anda melihat tim kami, kami memiliki para pemain yang telah memenangkan trofi besar dan banyak yang telah bermain di banyak final, jadi ini adalah keseimbangan yang baik dari skuat. Kami siap untuk memberikan segalanya," tutup sang kapten tim.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-musim-ini-mu-punya-pengalaman-menang-di-wembley
9122  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini